Ciao! Anyeong! Hello!
Ketemu lagi dengan Tia di Road to "New World".
Sebagai seorang deadliner yang berdedikasi, yang baru on fire kalau dikasih garis mati, aku berhasil meng-update work ini dalam selang waktu kurang dari dua hari! (*¯︶¯*)
Tenaang, topik kali ini enggak berat dan nganu kayak topik sebelumnya.
Kalau sebelumnya ada pembahasan mengenai Stephen Hawking yang mencoba menjelaskan proses terciptanya alam semesta, kali ini kita akan melompat ke pembahasan proses terciptanya pernikahan ideal bagi dua sejoli yang sudah siap untuk berumah tangga (UwU)
/JAUH BANGET WOI LOMPATNYA!/
.
Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup (yaa kecuali kalo kamu memang berniat untuk mendua, meniga, poligami atau poliandri) dan tentunya para calon mempelai akan berusaha membuatnya menjadi se-unforgetable mungkin. Persiapan pesta biasanya merupakan hal yang pertama kali harus dipikirkan.
Sekarang mari kita berandai-andai.
Misalnya kamu sudah bertemu dengan sang belahan jiwa dan setelah berkencan cukup lama, kalian akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang selanjutnya. Namun sayangnya kalian masih bingung dan tidak tahu harus memulai dari mana. Ditambah lagi kamu dan si dia ternyata sama-sama sibuk dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal, sehingga jadi tidak bisa maksimal dalam mengurusi pesta pernikahan. Kalau sudah begitu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?
a. Nikahnya ditunda saja deh. Tunggu ada waktu lowong.
b. Enggak usah pakai pesta-pesta segala, yang penting buku nikah sudah di tangan, dan kami sudah sah di mata hukum dan agama.
c. Ajukan cuti, masa bodoh dengan risiko potong gaji atau SP dari atasan.
d. Langsung cari pasangan lain yang enggak sibuk.
e. Minta tolong orang lain untuk mengurusi pesta.
f. Lain-lain
[ tulis jawabanmu di kolom komentar ➡ ].
Nah, seandainya kamu memilih jawaban e. Minta tolong orang lain untuk mengurusi pesta, kemungkinan besar kamu akan cocok dengan jasa yang ditawarkan oleh Wedding Planner dan Wedding Organizer. Mereka merupakan orang-orang yang sudah profesional dalam mengurus segala tetek bengek persiapan pesta pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Road to "New World"
Non-Fiction[Kumpulan Riset] Selamat datang! Jadilah bagian dari perjalanan dan silakan tebak ke mana semua ini akan membawamu. ================================== Karya ini diikutsertakan dalam "Authorship Program" yang diselenggarakan oleh RAWS Community (Batc...