Akhirnya kita sampai di bagian akhir!
Terima kasih banyak buat yang sudah membaca sampai ke bagian ini ❤
Sebenarnya ini nggak bisa disebut sebagai "akhir". Biar bagaimana pun, yang namanya riset pasti bakalan tetap berlanjut sampai suatu cerita selesai ditulis nantinya. (Semangaat! Demi karya yang cemerlang!) Namun, setidaknya aku berhasil menyelesaikan 15 topik yang dirangkum khusus untuk program RAWS Authorship dari RAWSCommunity!
Seperti yang sudah kusampaikan di bagian awal, riset-riset non-fiksi ini nantinya akan digunakan dalam penulisan sebuah cerita fiksi. Dan istilah "New World" yang kugunakan untuk judul work ini merupakan kata ganti dari judul cerita fiksi yang sengaja kurahasiakan dari awal.
Dari total 15 artikel yang ada di sini, apa kamu sudah bisa menebak cerita seperti apa yang kupersembahkan nantinya?
.
Oke, kalau begitu ....
SAATNYA REVEAL JUDUL DAN COVER!
*drumroll*
/Ssstt, anggap aja kamu belum tahu apa-apa 👀/
*drumroll*
DAN INILAH DIAAAA
.
.
.
.
."POLARIS PROJECT"
Blurb:
.
.
.
.
.*jengjeeeng*
... iya, aku tahu 😂
Ini sudah nggak surprise lagi.
Polaris Project memang sudah tayang di Wattpad sejak satu setengah bulan yang lalu.
Awalnya aku memang berniat untuk fokus menyelesaikan work ini dulu sebelum masuk ke fiksi. Tapi ternyata takdir berkata lain. Aku mesti publish fiksinya lebih cepat dari rencana.
Kabar baiknya, saat bagian penutup ini ditulis, Polaris Project sudah memiliki 7 bagian yang bisa dibaca sekarang juga!
Sudah siap untuk bertemu Mila, seorang wedding planner yang punya hobi merangkai bunga?
Oh, mungkin kamu akan lebih tertarik pada Alfa, seorang pecinta astronomi yang memiliki sebuah agenda rahasia?
Tunggu apa lagi?
Segera temui mereka berdua di Polaris Project~
.
Terakhir, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada kata-kata yang salah atau terdapat penyajian informasi yang ternyata terbukti keliru. Jangan sungkan untuk memberikan koreksi, ya.
Sampai jumpa di lapak sebelah (*´▽`)ノノ
Sincerely,
Tia
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Road to "New World"
Non-Fiction[Kumpulan Riset] Selamat datang! Jadilah bagian dari perjalanan dan silakan tebak ke mana semua ini akan membawamu. ================================== Karya ini diikutsertakan dalam "Authorship Program" yang diselenggarakan oleh RAWS Community (Batc...