Warn! Typo!
。
。
。
。
。Kimi da yo kimi nanda yo oshiete kureta
kurayami mo hikaru nara hoshizora ni naruーSuara musik mengalun dari headset putih milik seorang lelaki,
ia menatap langit di pojok bangku kantin, merasa kesepian, di tengah keramaian, ia seperti burung tanpa kawanan, Alzevaro Rendy nama lelaki itu.
Tiba-tiba kursi di sampingnya berderit, pertanda seseorang duduk, dengan malas ia menoleh, tampak seorang lelaki meletakkan dua buah es teh beserta dua mangkok mie ayam, dia tersenyum manis.
"Halo, saya Grahana, mau makan sama saya?"
Rendy membolakan matanya, apa tidak salah lelaki ini mengajaknya makan bersama, padahal diajak berbicara saja jarang, apa manusia di depannya ini waras?
"Lo sa- salah orang kali, ngapain ngomong sama gue."
"Saya juga kesepian."
Rendy tidak percaya lelaki IPA disampingnya berkata begitu padahal ia baru melihat banyak gadis mengerubunginya.
Rendy berdehem, menarik satu mangkuk mie ayam dan segera memakanya, dia juga sangat lapar, dan diberikan makanan gratis, siapa yang mau menolak?
"Kamu suka musik?"
Rendy rasa mencoba berteman dengan lelaki bulan sabit ini bukan hal yang buruk.
Grahana tampak menoleh, lalu tersenyum.
"Iya, saya suka musik, saya juga bisa main gitar."
"Gua juga, sedikitlah bisa nyanyi, menurut gue ga ada yang bisa ngertiin gue selain musik, dan-"
"Saya bisa kok ngertiin kamu, kita sama."
Apa-apaan lelaki ini, seenaknya saja memotong saat dia berbicara, tapi apakah benar yang dikatakan Grahana?
Apakah benar jika mereka memiliki masalah yang sama?
"Grahana, pulang nanti, main ke ruang musik yuk, gue mau belajar nyanyi beneran,"
Rendy berkata sambil meminum es teh manisnya.
"Boleh kok, kalau kamu mau tambah makan juga gapapa, saya bayarin."
"Ma- makasih gar,"
"Santai aja kalo sama saya."
Temu kedua yang akan segera mempersatukan mereka.
。
。Redo bukan singkatan dari Rendy Bodoh :"D
KAMU SEDANG MEMBACA
7RSHNGIMPI - friendship of dreamer [story ver.]
Teen FictionMari mensejajarkan bintang, menyalakan kebahagiaan yang lebih terang daripada kunang kunang. ーrsh ngimpi.