TEMU - 4

843 148 6
                                    

Warn! Typo!





"Lo biasanya suka gitaran di aula sebelah ruang musik?"

"Lumayan, itung-itung sambil latihan."

Aldav dan Haikal. Itulah mereka berdua, nampak akrab mengobrol sambil berjalan menuju ruang musik di sebelah. Padahal baru saja mereka berkenalan di aula tadi.

Sampai tak sadar mereka sudah berada di depan pintu ruangan musik yang terbuka. Jangan lupakan ada Pak Jeffery yang menunggu di dalam ruangan sambil membenarkan salah satu senar gitar yang kendor.

"Kalian berdua, baguslah sudah datang. Aldav dia akan menjadi anggota dari band untuk perlombaan nanti dan juga akan membantumu untuk mencari kandidat lainnya. Saat perlombaan datang semua sudah harus siap, paham?"

"Paham," jawab Haikal. Berbeda dengan Aldav, diam hanya menyimak penjelasan ayahnya.

"Bagus, poster sudah saya siapkan di meja jangan lupa di sebar nanti. Saya permisi dulu," jelas Pak Jeffrey lalu meninggalkan mereka berdua di ruangan tersebut.


Poster tersebar di semua mading sekolah. Ya, tentu saja poster pendaftaran band untuk saat lomba nanti.

Haikal kembali dengan tangan kosong kepada Aldav yang artinya poster sudah selesai terpasang semua di tangan dia.

"Gua udah selesai pasang bagian sana."

Anggukan oleh pemuda blasteran di sebelahnya yang artinya sebagai jawaban 'iya'.

"Poster di tangan gua udah habis juga, artinya selesai untuk pasang poster. Sekarang balik ke ruang musik dulu, cek perlengkapan band nya,"

Dan di jawab acungan jempol oleh pemuda tan itu.

Lalu mereka berdua melangkahkan kaki untuk kembali menuju ruang musik yang tak memakan waktu lama untuk sampai disana.

Saat hendak masuk ke ruang musik tiba-tiba pundak pemuda bernama Haikal di tepuk oleh seorang pemuda tak di kenal.

"Permisi, saya tertarik untuk bergabung dalam band. Bolehkah untuk bergabung dengan kalian?"

Grahana, salah satu siswa di sekolah SMA 1 MIMPI yang jadi idaman para idaman wanita di sekolahnya, menepuk pundak Haikal tadi bertanya sambil tersenyum hingga menampakkan eyesmile nya.

"Boleh, lo bisa ngajak temen lo buat gabung sini," jawab pemuda fullsun Haikal dengan senyum mengembang. Dia sangat senang akhirnya ada yang mau bergabung.

"Kenalin gua Haikal Chandra Baskara, panggil aja gue Haikal."

"Tan Dionsyus Aldavonnza Davoxilessky, you can call me Aldav."

"Adipati Arya Grahana, biasa dipanggil dengan Grahana. Salam kenal juga dan senang bergabung dengan kalian."

°
°
°

Supres madafaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Supres madafaka

ーredo

7RSHNGIMPI - friendship of dreamer [story ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang