Seharusnya comeback stage mereka di Mcountdown berhasil dengan begitu baik. Seharusnya lagu 'Side Effects' yang mereka tampilkan bisa memuaskan mata lapar para Stay yang sudah repot-repot keluar di cuaca yang cukup dingin demi mendukung mereka. Seharusnya tarian powerful itu berhasil mereka selesaikan dengan mulus. Seandainya saja begitu.Tapi teriakan riuh nan semangat dari para fans berubah menjadi teriakan panik ketika secara tidak sengaja Seungmin tergelincir ditengah-tengah gerakan dan berhasil menciderai tulang lengannya sendiri. Itu mungkin terdengar sedikit mustahil, tapi nyatanya benar-benar terjadi.
Penampilan tidak lagi bisa dilanjutkan. Semua mendadak panik dan keadaan semakin runyam ketika beberapa fans mulai menangis. Bangchan bertanggung jawab menenangkan para fans, mengatakan semuanya baik-baik saja, Seungmin akan baik-baik saja meski kenyataannya tidak begitu.
Pria manis itu mengerang, menahan sakit dengan mata yang tergenang air mata. Seungmin tidak fokus, abai dengan isakan Jeongin disebelahnya, abai pula dengan beberapa back dancer yang mulai mengangkatnya ke backstage. Disela-sela kesadarannya yang menipis, dia bisa melihat sang leader menatap tidak senang dengan matanya yang tajam.
Lagi, Seungmin membuat kesalahan di mata Bangchan.
"Berhentilah menangis seperti bocah." Hyunjin meninggikan nada suara pada Jeongin yang masih sesegukan di atas sofa, tapi ujungnya pria itu malah memeluk dan menarik Jeongin mendekat, kemudian menenangkan yang lebih muda bagai tengah menimang bayi.
"Maaf, aku mengacaukan semuanya." Seungmin yang sempat pingsan karena kelelahan kini sudah tersadar dan hanya bisa memasang wajah sendu melihat satu-persatu member lain yang duduk di sofa.
"Tidak perlu merasa bersalah Uminie, tidak ada yang menginginkan kecelakaan seperti ini terjadi secara sengaja." Felix menimpali. Pria manis dengan taburan freckles di pipi itu tersenyum tipis seolah menguatkan Seungmin.
Mata beningnya yang penuh binari perlahan meredup saat sadar bahwa ada satu orang yang menghilang disana. "Dimana kak Chan?"
"Entahlah. Kami memaksanya masuk tapi dia bilang dia punya urusan lain." Changbin menjawab seadanya.
'Dia hanya tidak ingin melihatku.' Batin Seungmin menjerit pilu.
Tiba-tiba Felix mengangkat ponselnya di depan wajah, "JYP PD-nim memberikan respon cepat, beliau bilang Uminie tidak perlu ikut kegiatan Stray Kids untuk beberapa waktu."
"Tapiㅡ" Seungmin menjeda, bibirnya yang kering dia jilat, "aku ingin ikut." gumamnya kecil.
"Kau hanya akan merepotkan member lain. Diam di dorm dan tidak melakukan apapun adalah pilihan terbaik yang bisa kau ambil." Pintu ruangan mendadak terbuka. Menampilkan sosok Chan yang terlihat sedikit kacau. Tatapan pria itu dingin dan tidak selembut biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dominant | bangchan x all
Fanfictionㅡ ❝ ultimate dom; christopher bangchan, with his baby. ❞