1.4K 71 7
                                    


Selepas Jisung diputuskan oleh Minho, Jisung banyak mengurung dirinya dikamar.

Jisung keluar kamar hanya untuk ke kamar mandi dan makan.  Gak lebih dari itu.

Intinya.

Jisung yang dulu periang mendadak menjadi jisung yang pemurung

Moodbooster Jisung telah tiada.  Membuat Jisung menjadi seseorang yang benci akan keramaian.

Wow!

Sehebat itu pengaruh putusnya Minho dan Jisung.

"dek, kak bri traktir mau gak? " bujuk brian kesekian kalinya.

Ntah kenapa ia benci akan Jisung seperti ini, benci dengan sikap adiknya yang tidak biasa.

Dia rindu dengan Jisung  yang banyak omong, rindu dengan jisung nakal, Jisung selalu menggodanya.

Ya DIA RINDU SEMUA ITU.

"Gak kak, Jisung malas" balas jisung dari dalam kamar.

"sialan kau Minho,tega sekali kau kepada adikku," geram brian.

Saat brian hendak keluar untuk menemui Minho mengenai perihal mereka putus yang gk masuk akal,  tanpa alasan jelas, penyebab yang sangat tidak jelas.

Namun, belum sampai pintu, brian dihentikan dengan suara ayahnya

"Jangan ketempat Minho. Biarkan saja mereka menyelesaikan masalah mereka sendiri!" ucap ayah Jisung

"tapi yah, brian gk suka Jisung yang begini" bantah brian

"Kamu tidak tau alasan Minho memutuskan Jisung, jadi jangan sembrono dengan tindakan mu. " teriak ayah Jisung

"ayah tau?  Tau alasan Minho mutusin Jisung? " tanya brian memastikan.

"jika ayah tidak tau, ayah akan marah kepada Minho, karna dia udah janji bakal melamar adikmu" kata ayah Jisung.

"4 Bulan, iya Minho tidak akan menjalin hubungan dengan Jisung selama 4 bulan" lanjutnya

"kenapa? " tanya brian

"karena, Minho ingin menebus dosanya bersama   Ryujin,  cewek yang selama ini bersama Minho " jawab ayah Jisung.

Tes

Jisung menangis mendengar jawaban dari  sang ayah.

"tapi yah, brian gk suka Jisung yang begini" bantah brian

"ada apa sih.  Berisik mereka" Jisung keluar kamar untuk melihat keadaan diluar kamarnya.

Ia mendengar kakaknya dan ayahnya sedang berdebat, jisung mendekat untuk mendengar dengan jelas apa yg mereka bicarakan.

"4 Bulan, iya Minho tidak akan menjalin hubungan dengan Jisung selama 4bulan" lanjutnya

"kenapa? " tanya brian

"karena, Minho ingin menebus dosanya bersama   Ryujin,  cewek yang selama ini bersama Minho " jawab ayah Jisung.

"Penebusan dosa?  Cewek?  Apa jangan jangan kk Minho dengan cewek itu?  Hiks" Jisung menangis histeris sambil masuk kedalam kamar.

Salah.

"apa maksud ayah?  Penebusan dosa? " tanya brian kebingungan

"iya,. Ryujin sakit kanker. Dan perkiraan dokter masa hidupnya hanya 4 bulan saja.  Untuk membuat sisa hidup ryujin bahagia, orang tua ryujin menyuruh ryujin melakukan apa saja,  namun takdir gak ada yang tau.  Ryujin justru memilih Minho untuk menjadi pacarnya selagi ia hidup. Orang tua Minho yang pernah berhutang budi ke orang tua ryujin terpaksa menuruti perkataan ryujin" jelas ayah jisung panjang lebar.

Jisung melewatkan bagian penting ini.
Jisung tidak mendengar lebih lanjut penjelasan sang ayah.

Jisung salah paham!

"lalu, kenapa mutusin Jisung?  Kan dia bisa bicara baik baik dengan Jisung " heran brian

"karena, bunda gak mau Jisung diduakan. Walau itu baik untuk hubungan Jisung dan minho, " kata bunda jisung

"lalu, kenapa Minho gk ngomong dengan Jisung?" tanya brian.

"itu karena saat Minho bilang putus Jisung udh ngeblok dia tanpa dengar penjelasan Minho " kata bunda Jisung.

"dan lagian, minho tau pasti Jisung bakal tetap nyuruh dirinya pacaran dengan ryujin.  Kamu tau sendiri kan adikmu seperti apa. Jisung tu tegar diluar doank, dikamar dia bakal mewek" jelas ayah Jisung.

"biarkan Minho mengurus Jisung "

Brian masuk kekamar untuk mencari cara agar adiknya kembali seperti semula.

Dikamar Jisung...

Ting

Jisung melihat pesan  masuk.

Mau tau kebenaran? 
Kenapa Minho mutusin kamu?
Besok ayo kita jalan.
Sekalian refreshing







🐿🐿

Gimana ni?
Kurang greget yakan?
Gk bisa aku tuh bikin konflik  :')
Nikmatin selah yaaaa 😁😁

Janji aku untuk up pas buka ya.
:)

~Han_Raa

People Toxic | Minsung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang