424 33 0
                                    

Seperti janji Minho . Ia pergi kers untuk menemui ryujin

"Jin, gue mau lu jujur. Rekam medis kalau lu kanker? " Tanpa babibu Minho langsung nanya keryujin, padahal ryujin baru aja bangun

"eng -

Anu-

itu sama dokter Yeonjun. Tanya aja dia" jawab ryujin ragu

Jujur, Minho sekarang bingung, antara percaya atau tidak ke ryujin. Tanpa rekam medis dan saksi ibunya Minho gk akan mudah percaya.

Beberapa jam kemudian,

Minho mau ngajak Ryujin pulang, karena ryujin udah bisa dipulangkan.

Minho menghentikan langkahnya ketika mendengar suara Yeonjun dana ryujin sedang berbicara

"OCD dan PTSD kamu itu gak harus ngelibatkan Minho kan? Kasian Minho. Dia udah punya pacar, kamu mau buat Jisung kek kamu? Kamu seperti ini jangan buat Jisung kek begini juga. Masa depan Jisung tu jangan kamu buat gelap.,

Sebagai kakak, kakak cuma bisa bilang. Jujur tentang kondisi kamu ke Minho. Kakak permisi"

Yeonjun menyesal menyetujui permintaan sang adik yang terlalu obsesi dengan Minho. Pria yang diidamkannya sejak kecil .

"Minho, jaga baik baik ryujin ya. Terimakasih " sapa Yeonjun saat melihat Minho di pintu.

Yeonjun pasti tau kalau Minho mendengar semua nya.

"Jin, pulang. Gue antar" ajak Minho membantu ryujin membersihkan bajunya.

"Ho, lu tau? Kalau lu tau Mohon bantuannya " kata ryujin sambil menunduk.

Minho masih diam, gak tau mau ngomong apa. Ragu mau kasih jawaban..

Ryujin tau Minho pasti bingung sekarang. Karna itu ryujin

"Besok ketemu di cafetaria gue mau blg sesuatu "


Keesokan harinya Di Cafetaria

"To the point, gue ada urusan " Minho masih kesal sama kebohongan ryujin, makanya ia langsung tothe point sebelum duduk.

"Hem, gue minta maaf.

Sebenarnya gue bukan kanker, tapi penyakit kecemasan. You knowlah ho, semenjak mama papa gue cerai, gue sering trauma.-
Gue trauma karena papa gue selalu kasar, melecehkan gue.
Mama yang tau gue sering digitukan sama papa memutuskan untuk cerai. Namun, bukan kebebasan yang gue dapat. Papa gue selalu datang dikehidupan gue. Papa selalu kasar sama gue kalau dirumah gak ada mama.
Papa tau sekarang mama gk disini, jadi ia suka hati mau pulang ke rumah. Papa selalu pulang untuk muasin nafsunya. Gue mohon lu pacaran sama gue, supaya papa gak dekatin gue lagi. Supaya papa sadar posisi dia sekarang itu ayah gue. Bukan mencari nafsunya sama anaknya. Jadi gue mohon ho 4 bulan aja. 4 bulan lu pacaran sama gue, menjelang mama gue pulang. Jadi gue mohon, Jisung pasti paham" jelas ryujin panjang lebar.

Minho sudah tau kondisi ryujin sekarang, tapi dia gak mau relakan Jisung walaupun 4 bulan. Dia cari cara supaya ryujin bisa sama cowok lain selain dirinya.

"Gimana lu pacaran sama orang lain, bukan gue? Menurut gue, selagi ada yang jagain lu, lu gak akan diapain sama papa lu lagi" saran Minho setelah mendapat cara nya.

"Gak, gue gak mau. Gue sayang sama lu suka sama lu ho. Sejak kecil gue punya perasaan dengan lu. Gue benci lu sama Jisung. Jisung gak cantik, apa yang lu suka dari Jisung ho? " protes ryujin saat tau Minho menolak permohonan nya.

"lu gak berhak protes apa yang gue suka dari Jisung. Bagi gue Jisung itu lebih dari lo. Jisung gak cantik tapi kepribadian Jisung yang buat dia istimewa di gue. JADI LU GAK BERHAK PROTES JISUNG! " bentak Minho

" tunggu bentar. "

"Hyunjin, siapa dah teman kita yang jomblo? Kasih saran cepat "

"Eh syaland. Gue mana tau ya. Lu pikir gue peri cinta tau semua doi temen. "

"lu cari tau cepet. Perintah ketua"

"Eh seinget gue sunwoo jomblo lo. Coba aja sama sunwoo"

Tutut.

Panggilan diputuskan secara sepihak oleh Minho

"Wo, lu jomblo kan? "

"eh bangsat si abg, nelpon jarang sekalinya nelpon malah nanya gue jomblo atau kagak. Tau nya gue lu sama Jisung langgeng banget,"

"Gue ada betina yang suka gangguin gue dengan Jisung. Lu ambil deh. Ntar nonya gue kasih"

"send aja, kalau menarik gue coba tapi kalau gak mohon maaf bg, "

Send.

Minho mengirim no ryujin ke sunwoo

"lu udah dapat pengganti gue. Bentar lagi dia chat lu. Gue pulang " pamit Minho saat udah dapat pengganti dirinya.












"liat aja lu Jisung. Hubungan lu gak akan semulus dulu,"


People Toxic | Minsung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang