"Liat aja Jisung. Hubungan lu gak bakal semulus dulu".
.
.
.
."Ayo sung jalan"
Belum Jisung menaiki motor Minho, ryujin datang dengan sunwoo.
Ya,ini sudah hampir 2minggu ryujin dengan sunwoo. Sunwoo suka dengan ryujin tulus, tapi ryujin masih dibutakan dengan Minho.
"Ho, temani gue tebus obat. Jisung jangan jalan ya. Sama sunwoo aja jalannya. " kata ryujin sambil menarik tangan Jisung untuk menjauhi motor Minho.
Saat ryujin ingin menaiki motor Minho, Jisung mendorong ryujin.
Bug
"Maksud lu apaan ji? Mau buat gue mati lu? " ryujin tak terima diperlakukan begini sama Jisung.
"LU ITU PENYAKIT KECEMASAN, LU TRAUMA KARNA AYAH LU. JADI LU GAK BAKAL MATI GUE DORONG. " TERIAK Jisung
Jisung tau penyakit ryujin karena Minho menceritakan nya. Sebenarnya Jisung menyuruh Minho untuk pacaran dengan ryujin toh cuma 4bulan. Tapi Minho ngeras kalau dia gk mau putus dari Jisung lagi, jadi ya Minho masih sama Jisung. Toh sunwoo suka sama ryujin jadi gk payah cari pengganti Minho.
"Gue cuma mau dekat sama Minho. Minho sekali ini aja ya. Temani aku " ryujin memohon dengan tatapan sendu.
Tes
Sunwoo nangis,
Sunwoo nangis karena dirinya gak dianggap sama sekali ryujin. Padahal sunwoo sayang banget dengan ryujin. Mereka pacaran tapi cuma status doank. Ryujin gak balas perasaan nya.
"Ryujin, aku pulang. Bang kalau lu gk mau jangan terima. Pergi aja sama Jisung " pamit sunwoo meninggalkan mereka di halaman rumah Minho.
"dek, jalannya tunda dulu ya" kata Minho
Jisung mendongak melihat Minho karna perkataan Minho barusan
"kakak nebus obat sama ryujin" lanjutnya.
"GAK KAK! GAK" teriak Jisung
Tes
Tes
Tes
Jisung nangis,
Berusaha buat nahan emosi
Berusaha buat biar gk nangis
Berusaha tegarTapi GAGAL
Greb
Minho memeluk pacar nya yang tinny itu. Jujur, Minho gak sanggup liat Jisung nangis.
Nangis karena nya.
"maaf Jisung, kak terlanjur janji buat jaga ryujin sama mamanya dengan dokter Yeonjun. Kakak gak ada pilihan lain" ucap Minho mengelus rambut hitam milik Jisung.
"Buat apa? -
Buat apa kakak pacaran sama Jisung kalau kakak harus jagain ryujin juga? Hiks hiks
Buat apa kakak suruh sunwoo pacaran sama ryujin.? Hiks
BUAT APAA? " teriak Jisung didalam pelukan Minho
"Maaf. " Minho melepas kan pelukan nya.
Cup
Minho mencium kening Jisung.
"Maaf jin, gue mau jalan sama Jisung. Lu sama sunwoo aja. " kata Minho
"Gak. GAK HO, LU HARUS SAMA GUE " teriak ryujin
"Jin, berapa kali lagi lu rusak acara gue sama Minho? " tanya Jisung dengan nada lembut tapi kontradiktif dengan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
People Toxic | Minsung ✔
FanfictionSequel Dari Couple Toxic S̾t̾a̾r̾t̾ ̾ : ②⑦ Ⓐⓟⓡⓘⓛ ②⓪②⓪ ̾E̾n̾d̾ : ①① Ⓜⓔⓘ ②⓪②⓪