Di sebuah bangku taman...
Di bawah pohon yang rindang...
Ada sepasang lelaki dan perempuan berseragam SMP tengah duduk berdua." Ca....." Lirih lelaki tersebut.
" Apa?" Jawab gadis itu.
" io suka sama Caca."
Gadis yang disebut Caca itu terkesiap mendengar penuturan sahabatnya. Pasalnya mereka telah berteman sejak masih SD dan sampai sekarang.dan apa yang ia dengar sekarang ini sahabatnya menyukainya.
" Maksud io?" Ucap caca tidak mengerti.gadis itu terlalu polos.
" Rio mau Caca jadi pacar Rio."ujar lelaki yang disebut Rio itu.
" Tapi io,Caca kan jelek mana mungkin io suka sama Caca,lagian kita sahabat kan."Jelas Caca
" Ca,dengerin,Caca itu cantik,Caca baik,Caca juga pinter,makanya io suka sama caca." Jelas Rio
" Eum....io kalo Caca boleh jujur Caca juga suka sama io tapi---"
Ucapan cara terpotong karna rio yang memeluknya tiba-tiba.caca terkejut atas perlakuan Rio sekarang.
" Io...."Ucap Caca berusaha melepaskan pelukannya.karna merasa tidak enak jika nanti ada siswa atau siswi yang melihatnya karna mereka sekarang tengah berada di lingkungan sekolah.
" Jadi,Caca juga suka sama io?" Tanya Rio dan melepaskan pelukannya.
Caca hanya mengangguk malu.
" Jadi sekarang kita pacaran?" Tanya Rio.
Lagi,caca menganggukkan kepalanya seraya tersenyum kearah Rio.
Rio yang melihat itu ia tersenyum senang dan kembali memeluk Caca.
Seorang gadis yang tengah berdiri dibalkon kamarnya itu membuka matanya dan menatap langit dengan tatapan rindu.
Ia membayangkan kejadian dimasa lalunya, dimana pertama kalinya ia berpacaran,itupun dengan sahabatnya sendiri.Gadis itu berjalan masuk kedalam dan menutup pintu balkon lalu beranjak keatas kasur king sizenya,mematikan lampu dan menarik selimut hingga dadanya lalu berucap.
" Caca kangen io."lirih gadis itu lalu memjamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo Mantan
Romance" Ekhem ." Deheman seseorang dari belakang membuat faren spontan berdiri. Faren beridiri dari duduknya dan berbalik untuk melihat orang itu. Deg Faren terkejut bukan main kala ia melihat orang itu,tapi beda dengan faren orang itu justru terlihat bia...