3•Sekolah

292 37 4
                                    

SMA GARUDA🏫

Ya.disinilah Faren bersekolah.
Disini Faren mempunyai dua sahabat yang selalu menemaninya sejak SMP kelas 9, sampai sekarang mereka masih bersahabat dengan baik dan selalu bersama kemanapun.

Hari ini,adalah hari senin,dimana para murid akan masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas.ya,faren yang tadinya kelas X kini sudah resmi menjadi kelas XI begitupun yang lainnya.

Hari ini adalah hari yang dibenci faren,mungkin murid seluruh dunia pun sama,karna hari ini akan ada upacara yang sangat melelahkan.fyuhh🙍.

Faren tengah bersandar disebuah tiang dekat kerumunan murid-murid yang berdesak-desakan mengantri untuk melihat kelas barunya dimading.sebenarnya ia sudah tau kelasnya dimana,tentu saja ia tau karna ia adalah anak dari pemilik yayasan.namun faren tengah menunggu sahabatnya.tiba-tiba....

" Aww."Faren merasakan nyeri dikakinya seperti ada yang menginjaknya.

Faren menunduk sembari membersihkan sepatunya yang kotor akibat diinjak tadi.faren melihat sepatu didepannya lalu ia mendongak.

" Sorry."ucapnya lalu ia hendak pergi namun tangannya dicekal oleh faren.

" Lo punya mata gak sih?!"

" Punya."

" Terus kenapa jalan ga liat-liat sampe nginjek kaki gue?!"Ucap faren kesal dengan lelaki itu.

" Eh eh kenapa nih." Ujar seseorang dari belakang.

" Dia nih yang katanya most wanted disini yang so cool itu,dia nginjek kaki gue." Jelas faren menunjuk lelaki itu.

Ya.lelaki itu bernama Farel Alterio Pratama. Seorang most wanted di SMA Garuda yang terkenal dingin.sebenarnya Faren juga adalah seorang most wanted girl disini.

" Eh Lo farel kan?"Ucap gadis disamping kanan Faren berteriak. bernama Kaila Azalia putri. Atau biasa disebut Kaila dia sahabat Faren.

Farel hanya menganggukkan kepalanya.

" Apasi kai lebay Lo."Ucap gadis disampingnya bernama Anindira Aileen. Biasa disebut Dira ia juga sahabat Faren.

" Sorry ga sengaja."Ucap farel

" ah iya gapapa ko rel."Bukan faren yang menjawab melainkan kaila.

" Oke." Ucap farel dan berlalu pergi begitu saja.

" Eh eh tu orang ga tanggung jawab apa sakit banget ini kaki gue." Cerocos faren kesal.

" Udah si ren gapapa." Ucap Dira

" Gapapa pale Lo,sakit nih kaki gue."

" Terus Lo mau diapain?digendong gitu?" Tanya kaila kesal dengan sahabatnya.

" Iyalah,Lo pikir ga sakit apa."

" Lebay Lo."Ucap Dira dan berlalu pergi meninggalkan kaila dan faren.

" Udah Ayo kelas kuy." Ujar kaila menarik tangan faren untuk menyusul Dira.

" Emang kita sekelas yah?" Tanya faren.

" Iya dong,kita sekelas lagi yeay." Heboh Kaila.

" Kelas XI IPA 1?" Tanya faren memastikan.

" Hu'um." Jawab Dira seraya mengangguk-anggukan kepalanya.

" Dih najis gue."Ucap faren

" Apa Lo bilang ren?"Ucap kaila.

" Ga Sudi gue sekelas sama Lo kai."

" Lo mah jahat Mulu sama gue." Kaila memonyongkan bibirnya beberapa centi.

" So imut Lo." Dira menoyor kepala kaila membuat sang empunya kesal.

" Lo tuh ya demen banget noyor kepala orang."

" Udah Jan berantem,tadi gue becanda ko kai,ayo ah kekelas."Faren menengahi.

Mereka pun akhirnya berjalan beriringan menuju kelasnya. XII IPA 1.sepanjang perjalanan mereka menjadi pusat perhatian murid-murid di koridor.Faren yang menjadi pusat perhatian pun hanya acuh karna sudah terbiasa diperhatikan toh memang dia adalah most wanted girl disini.

Jangan lupa votenya😉

Hallo MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang