Tok tok tok
Wanita paruhbaya itu mengetuk pintu kamar anak gadisnya,namun tak ada jawaban dari sana.
Kemudian wanita paruhbaya itu memutuskan untuk masuk kedalam kamar." Aduh ini gadis ko belum bangun."ucapnya seraya duduk ditepi kasur dan mengelus kepala gadis itu.
"Sayang,ayo bangun hari ini sekolah kan?."
" Eughhh....bentar lagi bun." Ujarnya.
" Eh kamu ini belum puas apa liburan kemaren hah?"
" Belom."ucapnya
" Dengerin bunda,ayo bangun mandi, terus turun kebawah sarapan!" Ucap wanita itu kesal lalu keluar dari kamar.
" Huh,dasar cerewet."ucap gadis itu lalu beranjak dari sana dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
30 menit berlalu...
Gadis itu keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju meja riasnya.ia melihat pantulan dirinya dicermin lalu memoleskan bedak tabur,dan memakaikan sedikit lip balm pada bibir ranumnya.
Gadis itu Farensa.lebih tepatnya Farensa Ayudia Vernando. gadis cantik yang terkenal galak di sekolahnya.tapi ia sebenarnya mempunyai sifat baik,dan ramah.dia adalah anak dari pengusaha ternama di Indonesia,yaitu Galen Andrian Vernando dan istrinya Gania Vernando.Faren juga mempunyai kakak laki-laki bernama Defano Dirta Vernando. Atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Fano.
Setelah siap Faren bergegas turun kebawah untuk sarapan.
" Pagi Bun."ucap Faren yang memeluk bundanya dan mencium pipi bundanya singkat.bundanyapun hanya tersenyum dan membalas dengan mengecup kening anak gadisnya.
Faren beralih kepada seorang lelaki paruhbaya disampingnya dan memeluknya lalu mencium pipinya singkat.
"Pagi yah."
"Pagi faren."
" Pagi bang." Ucap faren lalu duduk dan mulai memakan sarapannya.
" Pagi,berangakat sendiri apa Abang anter?" Tanya Fano.
Bukannya menjawab Faren malah balik bertanya.
" Emang Abang gak kuliah?"
" Masuk siang."
" Eum...sama Abang aja deh."
" Oke."
Setelah selesai sarapan Fano dan faren berpamitan kepada Galen dan Gania untuk berangkat kesekolah faren.
Jangan lupa votenya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo Mantan
Romance" Ekhem ." Deheman seseorang dari belakang membuat faren spontan berdiri. Faren beridiri dari duduknya dan berbalik untuk melihat orang itu. Deg Faren terkejut bukan main kala ia melihat orang itu,tapi beda dengan faren orang itu justru terlihat bia...