Hai hai hai balik lagi di Chanel wattpad aku juliah zahra@ BLA BLA bala hehe.
Jangan bosen buat ngevote ya manteman.
And jangan lupa kasih aku kritik dan saran supaya lebih semangat lagi lanjutin ceritanya ya...Happy reading guyss.....
___________________________________
Waktu telah menunjukan pukul 8 malam. Savana sudah menyelesai kan tugas tugas sekolah yang di beri dari Laras, bukan tanpa sebab Savana harus menulis ulang apa saja, yang tadi siang guru guru terangkan. Sebab savana sampai tidak masuk kelas seharian karna harus menjalankan hukumannya.tapi tetap saja besok ia harus melakukan nya lagi.
Ting.
Suara pesan masuk menginterupsi Savana untuk mengecek benda pipih yang bergambarkan apel kegigit itu.
"Regan"gumam savanaYah Regan kemana saja dia selama beberapa hari ini.semenjak kejadian dimana saat dia mengantarkan Savana berangkat sekolah, dan sejak saat itu pula Regan tidak ada kabar.
Regan: apa kabar sav?
Savana: baik. Kemana aja Lo? Baru muncul lagi?.
Regan: gak kemana mana ko.kemaren ibu baru aja meninggal sav.
Savana:ko Lo ga ngabarin gue. Maaf deh ya gue ngga tau.duh jadi ga enak gue.
Regan: besok gue jemput. Jam 7 MLM lo ada waktu kan sav?.
Savana: iya besok gue tungguin jam 7.
Regan: ya udah sana tidur Lo udah mlm
Read
"Mungkin Regan buruh sandaran untuk saat ini" monolog savana.
Setelah itu Savana membaringkan tubuhnya, dan meletakan selimut sampai ke batas dada.
____________
Adzan subuh telah berkumandang. Savana mengucek matanya,lalu ia menuruni kasur king sizenya bersiap untuk mandi dan sholat subuh.
Setelah beberapa menit Savana telah rapi dengan seragam sekolahnya, dengan wajah yang sangat natural pun Savana terlihat begitu manis. lalu ia sedikit memakai bedak bayi dan sedikit memakai lipghols agar tidak terkesan pucet.
Lalu ia mulai menuruni tangga menuju ruang makan. Dan di ruang makan sudah terlihat gerlandy ayah Savana, dengan pakaian formalnya.jika kalian tanya Alan di mana?. Tentu saja dia masih asik bergulat dengan selimutnya.
"Pagi yah" sapa Savana riang.lalu mengecup pipi ayah nya.
"Pagi sayang"jawab gerlandy.
"Kebiasaan nih Abang blom bangun" gerutu Savana.
"Ya udah bangunin aja sana" titah gerlandy.
Savana hanya menganguk menurut.lalu setelah itu ia melangkahkan kaki menuju kamar alan. Lalu savana membuka pintu yang bertuliskan " Alan Gans" .
" Woi bang bangun Lo. Udah siang ni."Savana mengguncang guncangkan tubuh Alan berharap Alan bangun. Namun. Nihil. Pria itu hanya menggeliat, dan terlelap lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor To The Cover
General FictionSavana sedikit melirik ke arah ayah nya lalu Savana berujar"yah aku pengen liat makamnya bunda, tapi kenapa ayah gak pernah izinin aku"ucap Savana dalam hati. mengetes apakah dia berani bertanya seperti itu kepada ayah nya atau tidak. Pasal nya Sava...