🔞🔞🔞
Jungkook tidak bisa pergi mengunjungi rumah Chaeyoung karena harus bersiap-siap untuk Grammy. BTS akan berangkat keesokan harinya karena mengejar latihan mereka di Amerika Serikat. Banyak jadwal yang harus dikerjakan maka dari itu mereka harus berangkat lebih awal.
Tentu saja itu membuat Jungkook sedih karena tidak bisa bertemu Chaeyoung dalam waktu lama.
Keesokan harinya mereka langsung membawa barang dengan bawaan cukup banyak dan segera menuju Incheon Airport. Tidak lupa dengan memakai masker.
Manager Sejin dan beberapa manager lainnya memastikan tidak ada yang tertinggal, seperti passport dan dokumen penting.
Seluruh member masih terlihat sangat mengantuk, tapi mereka harus bertemu media di Airport mau tidak mau harus terlihat senang seperti biasa.
Seluruh staff khusus BTS di undang ke acara musik award terbesar di Amerika Serikat yaitu Grammy Awards.
Chaeyoung POV
Beberapa Jam Sebelumnya..
"Jungkook benar-benar menyebalkan. Salam kenal? Apanya yang salam kenal?" gumamku saat melihat langit-langit kamarku.
Ini sudah jam 2 pagi tapi aku masih memikirkan apa yang Jungkook lakukan padaku.
Benar-benar aneh.. aku hanya menyuruhnya untuk pergi sementara, bukannya berpura-pura tidak mengenalku atau bersikap dingin padaku. Dasar brengsek.
Aku juga sudah bilang kalau ia bisa menelfonku saat sedang membutuhkanku tapi tidak ada satupun telfon atau pesan.
Apa keputusanku salah?
Apa aku benar-benar melukai hatinya?
Kring.. kring..
"Sora eonni?" gumamku.
Kenapa ia menelfonku dipagi buta seperti ini?
Dengan cepat aku langsung mengambil handphoneku dan mengangkat telfon itu.
"Eonni? Ada apa?"
"Aku mengganggumu ya? Kau sudah tidur?""Ah tidak, kenapa eonni? Ada apa?"
"Baiklah kalau begitu, kau mau membantuku tidak? Ini darurat.""Aku akan membantu sebisaku, coba katakan padaku eonni.. apa yang bisa kubantu?"
"Begini.. BTS di undang ke Grammy Awards dan seluruh stylish untuk staff khusus BTS di undang karena mereka membutuhkan kita disana. Sedangkan aku harus menjaga anakku, asisten pertamaku juga sedang cuti. Bagaimana ya? Kau bisa mengantikanku tidak? Hm? Aku minta tolong padamu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Meet Again
Fanfiction[COMPLETED] Park Chae-Young, fashion stylish dari seorang Jeon Jungkook BTS member boy group terkenal. Yang dipertemukan kembali oleh waktu.. dengan begitu banyak cerita di dalamnya. "Oh we meet again, nice to meet you Jungkook-ssi." - Park Chae-You...