(Hero POV)
Aku meregangkan otot ototku mendinginkan badan setelah berlatih olahraga ringan. Hanya dengan celana trainee abu abu dan shirtless mendekat pada kasur untuk mengambil handphone sambil mengacak rambutku yang basah dengan keringat.
Mencari kontak Kylie dan mulai mengetik pesan untuknya dengan senyuman tersungging mengingat kembali wajahnya.
Tidak butuh waktu lama untuk menunggu balasannya.
'Kylie. Ku tunggu kau di ruang latihan pribadi. Miss u'
'what! Dasar playboy. Aku tidak akan goyah dengan ucapan palsumu itu'
'itu benar adanya. Cepatlah aku menunggu'
'shut up liar! Dari tadi aku disini tapi kau sama sekali tidak ada'
Membaca balasan Kylie membuat senyuman lebar terbit dari wajah tampan Hero. Segera ia membersihkan diri dan bergegas menuju sekolah dengan mobil ferrari putih tulangnya.
Dengan skateboard dan tangan memegang bola rugby, Hero membuka pintu kaca ruang pribadi yang sudah ada Kylie dengan kotak makan berisi spagetti. Kylie yang tak menyadari kedatangan Hero terkejut saat garpu itu sudah berpindah tangan pada tangan besar Hero yang melahap banyak spagettinya.
"enak sekali. Apa kau yang membuatnya?" Hero mengelap bibirnya sedikit. Kylie dengan ragu mengangguk.
"yeah~ oh yeah yeah of course! Jika kau mau aku bisa membuatkan mu"
"apa kau baru saja menawarkan makanan spesial untukku?" goda Hero yang mampu membuat Kylie salah tingkah.
"baiklah kalau begitu. Jika kau mau aku akan menerima dengan senang hati. Tiap hari pun aku menerimanya" kerlingan mata Hero membuat jantung Kylie berdegup kencang dengan segera Kylie berdiri dari duduknya dan melangkah pergi.
"aku akan pergi membeli minum" Hero hanya menampilkan senyum gelinya karena salah tingkah Kylie benar benar menggemaskan dimatanya.
Sorot matanya jatuh pada sebuah kotak bekas makanan yang tergeletak begitu saja di bawah meja. Itu adalah kotak bekas spagetti berasal dari cafe seberang sekolah. Dengan kekehan yang makin terlihat tampan Hero menggeleng lucu.
"spagetti starkicked huh?"
🎼🎼🎼🎼🎼
Usai berlatih Kylie mendudukan dirinya di sofa tepat di samping Hero yang asik dengan handphonenya.
"mana anggota yang lain? Tiap hari hanya aku sendiri berlatih disini" ujar Kylie.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYLIE
RomancePindah di sekolah seni terkenal dan dihari pertama bertemu dengan pria menyebalkan yang ternyata adalah pria yang membuat Kylie penasaran dan kagum saat ia tampil di depan toko kue kering. Awal pertemuan sampai menjalin hubungan terasa lucu, bahagia...