Hari ini Kylie disibukan dengan persiapan tampil di acara musik sekolah. Sejak malam Kylie sibuk melatih vokalnya dan mempersiapkan diri untuk penampilan besok.
Saat ini Kylie duduk di kursi meja makan menunggu Jade yang sedang membuat jahe hangat untuk nya.
"minum ini agar badanmu hangat dan kerongkonganmu bisa rileks" Kylie menerima gelas kaca itu dengan senyuman manis. Jade tersenyum dan duduk tepat disamping Kylie.
Dirinya merasa sangat bersyukur karena Kylie kembali dengan keceriaannya tanpa ada lagi mata sembab beserta kantung mata hitam. Jade sudah tahu semua masalah Kylie bersama Hero. Jade sangat menyayangkan hal itu.
"aku harus berangkat sekarang. Terima kasih jahe hangat nya, mom" Kylie berpamitan pada Jade dan sebelum pergi Jade mengintrupsinya.
"ibu harap semua berjalan lancar"
"i hope so.. Mom. Bye mommy"
Sesampainya di sekolah Kylie segera menuju ruang latihan untuk memulai persiapan. Area sekolah sudah ramai karena sudah banyak orang berlalu lalang dari luar sekolah maupun dalan sekolah. Acara musik Barden High School ini berlangsung setiap menjelang natal. Akan berlangsung banyak penampilan dari berbagai grup sekolah. Dan juga akan ada beberapa artis alumni yang datang memeriahkan acara ini. Bisa di bilang tahun ini acara musik sekolah sangat spektakuler. Karena bertepatan dengan hari kelulusan.
"okay guys! Prepare everything we need, jangan mengecewakan penonton. Dan untukmu Kylie! Tampil lah layaknya panggung itu milikmu" ucap Alice pada Kylie dengan senyuman manisnya. Teriakan yang lain memenuhi ruangan.
"kau adalah bintang tahun ini Kylie!" teriak Tessa membuat yang lainnya tertawa termasuk Kylie.
"bukan aku. Tapi kita" Kylie berjalan masuk ketengah lingkaran mereka sambil memasang wajah bahagianya.
"karena kerja sama kita semua. Pitch Note bisa dikenal banyak orang dan bisa menciptakan lagu sendiri"
"Kylie.. Ada satu kebenaran yang belum kau ketahui dan sepertinya itu harus kami sampaikan sekarang" perkataan Ryn membuat Kylie mengerutkan dahi bingung. Zoe memberinya sebuah kotak berwarna putih yang dihiasi pita merah sebelum kembali ketempat Zoe membisikan sesuatu.
"buka setelah kau melihat Nya"
Kylie meremas kotak itu perlahan. Alice tersenyum diikuti yang lainnya.
"sepertinya kita harus segera bersiap. 10 menit lagi penampilan akan dimulai"
Akhirnya mereka semua memutuskan untuk bersiap dengan baju bertema natal. Kylie menjadi center lagi untuk penampilan kali ini, dan ini merupakan penampilan terakhir mereka sebelum resmi lulus dari sini. Kostum santa versi wanita sudah melekat ditubuhnya yang makin menambah kecantikan Kylie.
"ok baiklah! Ayo ke backstage"
Mereka semua serentak pergi bersama ke backstage dengan tangan saling berpegangan gugup terutama Kylie. Emily yang melihat jelas raut gugup Kylie mendekat.
"Its okay Kylie... Aku yakin semua akan berjalan lancar. Kau sangat cantik" Emily merangkul Kylie yang dibalas senyuman oleh kylie. Hatinya sedikit tenang dengan dukungan Emily. Akhirnya mc mulai memanggil mereka untuk naik ke atas panggung memulai penampilan.
(from pitch perfect - toxic)
Kylie benar-benar terlihat sangat menawan di penampilan kali ini, sorak teriakan memanggil namanya bersahutan membuat dirinya makin mengembangkan senyum manisnya. Penampilan di akhiri dengan pose Kylie memberi kerlingan mata yang makin membuat teriakan penonton menjadi.
Mereka kembali kebelakang panggung dengan berpelukan bahagia.
"kau hebat Kylie!" teriakan Alice sambil memeluk tubuh langsing Kylie diikuti yang lainnya. Kylie tersenyum senang.
"bukan aku. Tetapi kita hebat. Aku sangat bahagia penampilan terakhir ini sangat fantastic" ucapan Kylie terhenti saat suara mc mengatakan akan ada penampilan spesial dari seseorang.
Tiba tiba saja deheman dari atas panggung membuat perhatiannya teralihkan. Matanya membulat seiring teriakan heboh penonton. Tepat di tengah panggung, Hero duduk dengan gitar di atas pangkuannya. Lampu menyorot dirinya sehingga membuat ketampanannya nampak jelas disana. Suara serak yang sangat dirindukannya terdengar.
"i'm Hero. I think you guys know me before. Aku mengerti kalian pasti sangat terkejut melihatku disini. Do you guys miss me?" teriakan Alice dan yang lain terdengat heboh begitu pun para penonton. Kylie benar-benar tidak mengerti apa sebenarnya yang di lakukan Hero disana. Tatapan matanya bertemu dengan mata biru yang sangat dirindukannya.
"2 tahun lalu..." Hero berkata, membuat jantung Kylie berdetak cepat.
"2 tahun lalu... Aku menonton video acapella seseorang, yang tentu saja itu membuatku tertarik. Suara bahkan bakat istimewa yang di milikinya menjadi ketertarikan sendiri untukku. Tak kusangka akan bertemu dirinya, di toko buku langganan. Namun, itu merupakan pertemuan yang sangat menyebalkan untuknya..."
".......Aku dapat merasakan telah mendapatkan separuh dari diriku yang hilang walaupun terkadang sifatku sangat menyebalkan padanya. Aku membawanya berkeliling sekolah 2 kali tanpa ia sadari agar bisa bersama dengannya. Duniaku hancur saat aku meninggalkannya sendiri, berkata kasar padanya, dan memilih orang lain terpaling menghabiskan malam itu bersamanya. Aku sangat terluka ketika melihatmu kecewa karena diriku....."
".....aku sangat menyukai spagetti yang dia bawakan tiap hari mesipun aku tahu dia membelinya di cafe seberang....."
".....maafkan aku sudah meninggalkanmu malam itu dan lebih memilih orang yang jelas telah berbohong, kau pasti akan sangat bahagia ketika malam itu aku bersama denganmu melihat salju pertama...."
Kylie masih mematung ditempatnya, ia tak kuasa menahan air mata yang sudah jatuh membanjiri pipinya. Sementara Hero sudah mulai memetik gitarnya dengan suara khas indahnya.
Saw so many pretty faces (before I saw you you)
Now all I see is you
No no
Don't need these other pretty faces like I need you
And when you're mine in the worldThere's gonna be one less lonely girl(I'm coming for you)
One less lonely girl (I'm coming for you)
One less lonely girl (I'm coming for you)
One less lonely girl (I'm coming for you)
There's gonna be one less lonely girl (I'm coming for you)
I'm gonna put you first (I'm coming for you)
I'll show you what you're worth (that's what I'm gonna do)
If you let me inside your world
There's gonna be one less lonely girlDi akhir lagu Hero berdiri menarik Kylie ketengah panggung dengan tangan mengeluarkan sekotak cicin di kantong celananya. Ia kembali melanjutkan perkataannya.
"....maafkan aku yang sudah menghancurkan rencana yang sudah kita buat sebelumnya...."
Perlahan kedua tangannya membuka kotak cicin itu dan mengeluarkan sebuah cincin berlian didalamnya. Membuat teriakan heboh penonton terdengar. Hero menatap mata Kylie dalam, Kylie benar-benar merasa lututnya sangat lemas. Rasa sedih, bahagia, campur aduk didalam hatinya. Sebelum menyematkan cincin itu, Hero berkata...
"jadilah wanita satu-satunya untukku, Kylie Conte" Kylie langsung memeluk Hero dengan air mata tak terbendung lagu. Dihadapkan banyak orang Hero menunjukan seberapa cinta dirinya pada Kylie. Hari dimana dirinya resmi menjadi milik Hero. Tidak hanya sementara, tetapi selama kehidupan mereka.
-End-
KAMU SEDANG MEMBACA
KYLIE
RomancePindah di sekolah seni terkenal dan dihari pertama bertemu dengan pria menyebalkan yang ternyata adalah pria yang membuat Kylie penasaran dan kagum saat ia tampil di depan toko kue kering. Awal pertemuan sampai menjalin hubungan terasa lucu, bahagia...