01

6.8K 882 261
                                    

"Lo bisa diem gak si, Seongmin!" Gertak Allen yang dari tadi diganggu acara nonton film-nya bersama Woobin.

"Gue kan cuma minta tolong bantuin ngerjain. Pelit amat," rajuk Seongmin.

"Lo kan bisa ngerjain sendiri. Atau minta tolong siapa kek," Woobin menambahi. "Jangan ganggu gue sama Allen."

"Apaan si tubir banget," Jungmo tiba-tiba datang dengan wajah bantalnya. "Ganggu orang tidur banget, si."

"Bang, bantuin gue ngerjain tugas ini dong."

"Kok gue?"

"Bang Allen sama bang Woobin gamau ngajarin," jawab Seongmin.

"Gataulah jangan minta ajarin gue," ujar Jungmo sinis kemudian kembali kekamarnya untuk melanjutkan tidurnya yang tertunda.

"Lo ngerjain gituan doang gabisa, goblok banget si," Taeyong yang baru saja keluar dari kamar mandi tiba-tiba saja ikut-ikutan.

Seongmin sering heran, memiliki banyak abang namun tidak ada satupun yang peduli dengannya. Sebenarnya Serim peduli dengannya, namun dia sering sibuk
bekerja.

Dukk

Tiba-tiba, terdengar suara debuman dari luar rumah yang membuat seisi rumah kaget dan berlari keluar rumah.

Betapa terkejutnya mereka melihat seseorang yang terlihat seperti baru saja menjatuhkan diri dari lantai tiga rumah mereka. Darah membanjiri jalanan didepan rumah mereka, kepalanya bahkan terlihat sedikit hancur. Seperti sengaja menjatuhkan kepalanya duluan keaspal.

Dia......

























Ham Wonjin

***

Maapkan aku wonjin :v

KILL THEM | CRAVITY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang