1~PROLOG

3K 167 3
                                    

Third person POV.

Tangisan bayi perempuan disambut suka cita oleh seluruh penguhuni kastil.

Angin berhembus dengan damai.

Kicau burung, dan sapaan hangat dari hewan lainnya terdengar merdu disekitar area kerajaan.

Desir ombak dan riak tumbuhan menambah asri suasana bahagia yang menyelimuti kelahiran sang putri.

"Valeria Cressida" Ucap lembut seorang wanita yang terbaring lemah usai bertarung dengan mautnya.

"Nama yang cantik, sama seperti paras anakku ini" Lanjut pria yang sedari tadi setia menemaninya.

Pria tersebut terlihat mengenakan pakaian khas kerajaan dengan Mahkota yang selalu bertengger rapi dikepalanya.

"Tentu saja yang mulia, Anak kita sungguh sangat cantik" Wanita itu tersenyum seraya mengambil alih Valeria dari gendongan Raja.

"Tapi kenapa kau menamainya Cressida? Apa kau ingin dia menjadi penerusmu sebagai Dewi bulan?"  Pertanyaan yang mulia Raja hanya dibalas gelengan kecil dari sang Ratu.

"Lihatlah iris matanya yang bulat, persis seperti bulan purnama" Senyum sang Ratu menatap putri kecilnya.

"Ya, dan lihatlah rambutnya yang berwarna biru muda seperti warna kebanggaan kerajaan kita" Tutur Raja dengan bangga.

"Valeria Cressida, Kau akan menjadi pewaris kerajaan dan kekuatan ayahmu ini"  Sebuah senyum hangat terbesit dalam benak Raja.

Sudah tiga tahun mereka menantikan kehadiran seorang anak namun Tuhan baru meng-Anugerahkan nya saat ini.

"Tidak, tidak. Dia harus menjadi penerusku sebagai Dewi bulan sekaligus Ratunya para Dewi" Sergah Ratu.

"Bagaimana jika dia memegang tahta keduanya?" Raja menatap istrinya dengan serius.

"Dasar serakah. Selalu saja begitu" hardik Ratu.

"Biarkan saja anakku menentukan masa depannya sendiri" Putus sang Raja dengan berat hati.

Yang mulia Ratu tersenyum puas melihat Rajanya yang tampak begitu kesal.

👑👑👑👑

Pagi yang cerah.

Secerah suasana Kerjaan Valeria yang masih begitu antusias menyambut kehadiran Putri kecil Veleria.

Selurus rakyat kerajaan tengah mempersiapkan perayaan yang akan digelar  selama tujuh hari tujuh malam dikerajaan mereka.

Siapa yang tidak bangga atas hadirnya putri Valeria? Putri yang digadang gadang akan menjadi pewaris Tahta kerajaan terbesar di dunia bawah dan tengah.

Kerajaan Valeria merupakan pusat dari seluruh kerajaan yang berdiri kokoh dalam dimensi ini.

The King Of Valeria merupakan ' Raja ' nya para Raja. Sementara The Queen Of Valeria merupakan ' Dewi ' nya para Dewi.

Itulah mengapa kelahiran Valeria Cressida sangat dinanti oleh semua orang.

Valeria AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang