Prolog

1.2K 72 4
                                    

"Hi, guys! My name is V. Eum, i'm good boy."

Itulah kalimat yang selalu ia katakan ketika dalam keadaan tak sadarkan diri. Banyak orang yang menyebutnya dengan kata mabuk.

Ya, Kim Taehyung. Pria yang dikenal sebagai prince of Korean karena ketampanannya yang tidak bisa ditolak oleh seluruh netizen Korea.

Ia juga dikenal sebagai pemilik perusahaan termuda dan tertampan di Korea.

Tak hanya itu, banyak dari netizen Korea yang menganggap Taehyung sebagai the real bad boy of Korean karena hal itu sudah menjadi kebiasaannya yang selalu bersenang-senang dengan para gadis cantik diluar sana. Ya, Kim Taehyung sangat menyukai gadis yang cantik, bertubuh indah, dan seorang gadis yang bisa membuat hasratnya puas.

Tetapi, tidak dengan gadis yang satu ini. Chou Tzuyu. Gadis yang cantik. Ah! Tidak. Bahkan, ia terlalu cantik. Mungkin seorang bidadari akan kalah dengan kecantikannya.

Entah mengapa, Taehyung hanya menganggap gadis itu sebagai nasib buruk belaka. Sangat aneh, memang. Bahkan Tzuyu juga tak jauh berbeda darinya. Ia menganggap Taehyung hanyalah seekor nyamuk. Sangat menyebalkan! Itulah yang ada dalam pikiran seorang Chou Tzuyu ketika melihat pria yang begitu dibencinya.

Dan entah sebab apa, takdir mempertemukan mereka kembali setelah sekian lama.

Tbc.

Hi, guys! My name is SA. You can call me Eseyyy~ i'm creeping in your heart, babe~ waaaaa bernada hihihiii ><

Perkenalkan ff pertamaku yang berjudul "I'm Good Boy." Semoga kalian suka sama ff unfaedahku ini hihihiii ><

See u later~

I'm Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang