Senin, hari dimana siswa siswi SMA MADAVA malas untuk bersekolah karna mereka harus berjemur selama 1 jam.
05.44
Entah setan apa yang memasuki Della hingga Della telah bangun PAGII!. Itu hal yang sangat mustahilll!!.
Mungkin Della terbangun karna semalam ia tidak tidur malam karna kecapean menangis.
Entahlah Della sudah melupakannya. Tapi dia harus hati-hati dengan keberadaan orang biadap itu.
Back to topik!
Della turun ke bawah dengan seragam yang lengkap padahal ia sangat malas untuk sekolah, aneh bukan?.
Della berjalan ke arah dapur dan ternyata sudah ada seorang wanita paruh baya telah memasak makanan.
"Mah."
Wanita paruh baya itu terkejut karna ada yang memanggilnya.
"Astagfirullah Della, kamu ngagetin mama tau gak, kirain siapa." Ujar Rosa sambil mengelus dadanya dan Della hanya nyengir.
"Maaf mah hehe."
"Mama lagi masak apa?." Tanya Della."Oh ini, mama gak masak sayang. Mama cuman bakar roti. Gapapa kan?."
"Gapapa kali mah."
"Mau Della bantu?." Tnya della"Gak usah ini udh jadi, kamu duduk aja."
"Ok mah."
Saat Della berjalan menuju meja makan Della balik badan untuk menemui mama nya lagi.
"Bang Revzan mana mah?."
"Abang kamu lagi nginep di rumah temennya." Ucap Rosa dan diangguki Della.
Della jalan menuju meja makan. Tak lama mamanya datang dengan membawa roti bakar 2 tumpuk.
"Nih dell, dimakan ya." Suruh Rosa.
"Iya mah."
5 menit Della selesai makan, setelah itu dia berpamitan ke pada mamanya.
"Mah Della berangkat dulu ya." Ucap Della sambil mencium tangan Rosa tak lupa juga ia mencium pipi Rosa sekilas.
"Hati hati ya sayang." Ujar rosa.
"Ok mah."
"Assalamualaikum.""Waalaikumsallam."
Della diantar oleh supir nya karna bang Revzan sedang menginap di rumah temannya.
Setelah menempuh 15 menit Della sudah sampai di sekolah.
Della berjalan ke lapangan untuk upacara.
1 jam
Upacara selesai.
Della berjalan menelusuri koridor sekolah banyak pujian pujian yang Della dengar tapi Della hanya diam tak menanggapi.
Ya aampun cantik bngt astagaa
Della gue mau jadi temen lu dong
Del bagi id line nya dong
Omagaaa masyaallah cantik sekali huaaa
Itulah pujian pujian yang Della dengar dan Della hanya diam berjalan dengan santai. Ketika Della berjalan dia tak sengaja menabrak seorang perempuan yang memakai baju ketat, rok di atas lutut, dan make up yang tebal.
Brukk
"Eh sorry gue ga liat." Ucap Della menatap perempuan itu.
"Heh kurang ajar lo ya sama kaka kelas, kalo jalan tuh liat liat. Apa Lo sengaja nabrak gue?! Iya?!." Sentak gadis itu membuat Della marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radella&Arkana
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! --00-- Dengan perjuangan yang tidak di sengaja oleh seorang gadis, akhirnya seorang pemuda luluh terhadap seorang gadis itu. sampai akhirnya mereka bersatu. namun ada berbagai masalah di hubungan mereka, banyak sekali. apa...