Hati-hati typo bertebaran!
.3 hari yang lalu sudah berlalu. Kini para remaja gila sedang berada di mobil khusus untuk para pemenang waktu perlombaan. Remaja gila? Siapa lagi kalau bukan Amzar, Reyhan, Sofwan, rika, Laura dan Keyra kecuali Della dan arka. Mungkin mereka berdua saja yang masih waras.
Di perjalanan pun di sertai oleh canda tawa..
Amzar dan Reyhan tak henti-hentu mengeluarkan lelucon yang sangat receh membuat mereka tertawa.
Ralat, kecuali arka..
Sedari tadi ia hanya melihat wajah seorang gadis yang cantik, pipi berlesung itu siapa lagi kalau bukan Radella Zemira madava.
"Ar, tar kalo sekul pj pj yaa? Yekan yekan gaisss" ujar Amzar.
Arka memutar bola matanya malas, "serah" ucap arka membuat semuanya semangat karna akan mendapat makanan gratis.
"Yesss makan kitaa gaaiiisss" seru Reyhan.
"Yuhuuu makasihhh delkan" ucap semangat Laura.
"Ho'oh gak sabar gue sekolah" celetuk keyra.
"Apnsih anjerr mager kali sekolah, mending gue kuar negri dah nenangin pikiran abis ujian hufftt" ucap rika.
"Ya itu mah elo, kalo Ama gue mah beda cerita" ucap Reyhan.
"Iyaa, lo kapan berubah cuk? Lo cewek oy" celetuk amzar.
Rika menatap tajam amzar dan Amzar pun meneguk Saliva nya kasar.
Glekk
Salah sasaran gue-batin Amzar
"Serah gue dong, toh yang idup gue bukan Lo. Emang situ sempurna sampe bisa ngomenin orang hah?!!. Sadar mass ngaca!. Oohhhh apa jangan jangan lo gk punya kaca iya?!. Santui aja besok gue beliin biar bisa ngaca muka lo kek pantat badak" kesal Rika membuat semua terkekeh kecuali arka dan Amzar.
"Iya atuh neng maapin ya!" Ucap Amzar memohon.
"Idih ogah najis cuih"
"Hahahahahahahahah rasain tuh makan tu!. Lagian si lo bangunin macan tidur" tawa laura.
"LO SAMA AMZAR SAMA AJA YA! GAK ADA AKHLAK!" kesalll Rika membuat nyali Amzar dan Laura menciut.
"Sorry atuh Kanjeng ratu" mohon Laura.
Rika menghela nafas kasar, "jangan panggil gue kanjeng ratu, gamau gue!" Ucap rika.
"Alah lebay lo" celetuk amzar mendapat pelototan dari Della.
"HE AMZARR DASAR LO YE KECEBONG AER" kesal Rika kepada amzar.
"bukannya kecebong emang idup di aer?" Tanya Keyra polos.
Takk
Rika menjitak kepala keyra, "aduhh ishh ko lo jitak gue sihhh!!" Kesal keyra.
"Lo nye yang ogeb!"
"Si kapell kite romannya diem-diem bae gak ikut ngobrol?" Tanya Reyhan kepada arka&Della.
"Gapapa, gue ngakak bjir ama lo lo pada" kekeh della.
"Oalahhh"
"Bang arkaaaa, main sama Dede Amzar yuu" ajak Amzar alay.
"Jijik cuk!" Ucap arka.
"Au iss jijik tau gak sih" celetuk Laura.
"Yampun aku tetep harus sabarr dengan kalian yang membully aku" drama Amzar membuat semua bergidik jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radella&Arkana
Подростковая литератураFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! --00-- Dengan perjuangan yang tidak di sengaja oleh seorang gadis, akhirnya seorang pemuda luluh terhadap seorang gadis itu. sampai akhirnya mereka bersatu. namun ada berbagai masalah di hubungan mereka, banyak sekali. apa...