"boleh ngobrol sebentar?" tanya orang itu.
Della mengerjap mata nya,"lo Aldi kan?" tanya Della.
dia tersenyum dan mengangguk,"iya gue Aldi" ucapnya.
"pergi dari sini sekarang juga!" ucap Della dingin karena Della tidak suka masa lalu nya menghantui dirinya.
"del please gue pengen ngobrol sama lo sebentar ajaa!" ucap Aldi memohon kepada Della sambil memegang tangan Della.
Della menepis tangan Aldi,"gak usah pegang-pegang!" ucap Della tanpa melihat mata Aldi.
"to the poin aja!"
"gue minta maaf sama lo Del, gue tau gue salah, gue putusin lo dan gue ninggalin Lo. gue sangat tau gue salah banget sama Lo Del! asal Lo tau gue ngelakuin itu terpaksa Del" jelas Aldi.
"boleh kita masuk dulu?" tanya Aldi.
Della mengangguk dan masuk ke dalam rumahnya di ikuti aldi. mereka sekarang berada di ruang tamu.
"lanjutin!"
"gue ngelakuin itu terpaksa karena gue di ajak pergi sama papa ke luar negri, gue gak mau kita LDR-an dulu. makanya gue ngelakuin itu Del. maafin gue, gue bener-bener minta maaf"
"Lo beneran?" tanya Della di balas anggukan oleh Aldi.
"iya Del, dan gue kesini juga mau ngasih ini" ucap Aldi lalu mengeluarkan sebuah undangan.
"l-lo di jodohin?" tanya Della tak percaya.
Aldi mengangguk lemah,"iya Del, gue di Australia 2 tahun sekolah disana pas gue balik ke indo, tiba-tiba gue dijodohin sama orang yang gak gue kenal" lirih Aldi.
Della mengerutkan keningnya bingung karena undangannya tertampang nama 'aghata&aldi'
,"aghata?" tanya Della."iya dia, dan kita masih sama-sama SMA!" lirih Aldi menunduk.
"nama panjang aghata siapa?" tanya Della penasaran.
"aghata ansell maputri"
deg!
della melongo tak percaya,"ja-jadi lo sama aghata?" tanya della.
Aldi mengangguk lemah,"heeumm, Lo kenal aghata?"
"iya, dia sekolah bareng gue"
"hah? masa sih? berarti kita bakalan sekolah bareng dong" ucap Aldi semangat.
"emang nya lo juga mau pindah?" tanya Della.
"iya, katanya sih gitu biar gue sama aghata bisa bareng"
"eh Lo udah maafin gue kan?" lanjut aldi dengan semangat.
Della mengangguk,"ya gue udah maafin Lo"
Aldi mengepal tangannya senang,"yesss thankss dellaaa"
"ya"
"eh jalan-jalan kuy"
"eum sorry, takut ada yang marah hehe" tolak halus Della sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
Aldi tidak semangat lagi,"selamat ya, yang udah jadian" ucap di datar.
"iya makasih"
"jangan lupa Dateng di acara pernikahan gue" ucap Aldi dingin.
"okay pasti"
"kalo gitu gue pulang" ucap Aldi dan Della mengangguk.
setelah Aldi pulang Della kembali ke kamar untuk menenangkan pikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radella&Arkana
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! --00-- Dengan perjuangan yang tidak di sengaja oleh seorang gadis, akhirnya seorang pemuda luluh terhadap seorang gadis itu. sampai akhirnya mereka bersatu. namun ada berbagai masalah di hubungan mereka, banyak sekali. apa...