Lupa ngasih tau kalo alur ini gw ambil dari kisah Linda Meilinda yang ada di game DREADOUT 2. Jangan lupa vomment nya ges( ͡ ͜ʖ ͡ )
»»——>»»——⍟——««<——««Hari ini Taeyong gak sekolah, dengan alasan tidak enak badan. Padahal dia hanya malas aja untuk berangkat sekolah.
🔔*LINE-!
Taeyong terkejut dari pura pura tidurnya setenlah mendengar notif aplikasi chat miliknya.
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
| Jahe anget |
|07.30
WOY! LU KAGA SEKOLAH KENAPA EMANG?!07.30|
Gaenak badan sori, minta tolong bilangin ntarnya Jae|07.37
Minta tolong bilangin lu bolos?07.40|
Anjing! Benerin dong, lu mau temen lu ini dihukum besok?!|08.03
Ya mau dong wkwk gg.|08.04
Lu habis ngapain semalem kenapa bisa gaenak badan bro?08.08|
Gataulah bilang aja udah gua kaga enak badan. Ribet amat dah|08.11
Okelah siap bosque!👌
Read.Taeyong sebenarnya lelah dengan chattan Jaehyun. Dia adalah orang paling malas membalas chattan orang, apalagi bergabung dengan grup. Bahkan grup geng 127city nya aja sampe ribuan jarang ia buka. Paling dia hanya membersihkan ruang obrolan aja biar tidak penuh memori hp nya.
🔺••••••🔺
Karena bosan, ya kalian tau sendiri kan Taeyong itu orang yang gampang sekali bosan. Mumpung Kak Hyeoni baru aja berangkat kuliah, dia siang siang begini mengisi kebosanannya sebentar di luar.
Perjalanan Taeyong berhenti di sebuah kedai roti kering, dan ia langsung masuk kesana tanpa ragu. Baru masuk saja ia sudah mencium aroma sedap panggangan baru matang roti kering fla madu, itu kesukaannya.
'Aku jadi teringat mamah kalo nyium aroma roti ini..'
'Mamah selalu buatin ini, kalo aku lagi sakit'
Gumamnya sambil tersenyum sedih.••••
Taeyong duduk sambil menatap foto ibu nya di layar hpnya, dan ga sadar setetes air mata nya jatuh ke dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EGO
Paranormal[COMPLETE]✔ Believe with God, And Defeat Your Darkside. 🚩This story was inspired by Linda Meilinda in the Dreadout 2 game Highest rank! 12052020 - #02 in paranormal 10042020 - #01 in kpophoror 03052020 - #36 in Paranormal 17052020 - #27 in Paranor...