Lu semua ngira gua enak apa punya dua badan? Ya enak, lu hidup ga sendirian. Tapi kalau badan lu yang satu lagi adalah lawan dari sifat lu gimana?
—Taeyong the track.
»»————>»»——⍟——««<————««
°°°
Taeyong menggendong Kak Hyeoni dan membawanya langsung ke kamar walau memang mereka berdua sama-sama terluka.
Tapi setidaknya yang laki-laki disini adalah Taeyong. Jadi dia yang harus bertanggung jawab juga jika kakaknya ini kenapa-kenapa.
Dia meletakkan kepala Hyeoni perlahan, matanya menatap sendu, ia takut sekali. Inilah kelemahan Taeyong.
"Kak... Tolong kasih bukti kakak masih nemenin Taeyong. Jangan diam..." Taeyong
Hyeoni tetap dalam keadaanya. Lehernya sedikit membiru dan sedikit memerah karena habis dicekik oleh Baeyong.
"Gua tau kak, ini salah ego gua. Tapi tolong jangan benciin gua kak please..."
"Kakak juga salah! Kakak kenapa diam dibalik tirai penuh kebohongan ini? Kenapa kakak memutar balikan fakta aku yang dibilang aneh lah, kerasuka setan lah atau arwah arwah jahat. Kakak kenapa nutupin itu semua hah?!" Taeyong kali ini kecewa sambil meneteskan air matanya.
Dia menggengam tangan kakaknya erat sambil mencium tangannya.
"Kak Hyeoni tuh satu-satunya. Yang tiap hari nafkahin gua sampe SMA gini, dan bentar lagi gua kelas akhir kak. Gua dah berterima kasih banget sama jasa lu kak. Tapi kenapa dibalik itu gua ga seneng sama kebohongan lu yang udah nyebunyiin fakta tentang Baeyong?"
Suara Taeyong menggelegar di ruangan kosong itu. Hanya ia yang bersuara, tak ada angin karena jendela kamar ditutup.
"Gua lelah kak, lelah banget. Gak ngerti lagi. Lu ternyata nghadepin Baeyong dari dulu sendirian tanpa gua tau. Kalau ga gua mimpi waktu itu. Mungkin gua akan membunuh lu tiba tiba kak..."
*/ringtone iphone/*
Taeyong memutuskan kalimatnya ketika tau ponselnya berbunyi. Ia langsung merogoh saku nya dan mengangkat telponnya.
"Halo?"
"Taeyong gua minta maaf"
"Jae? Lu ngapa nelponin gua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EGO
خارق للطبيعة[COMPLETE]✔ Believe with God, And Defeat Your Darkside. 🚩This story was inspired by Linda Meilinda in the Dreadout 2 game Highest rank! 12052020 - #02 in paranormal 10042020 - #01 in kpophoror 03052020 - #36 in Paranormal 17052020 - #27 in Paranor...