Happy temporarily

193 39 53
                                    

  Oke ges bentar lagi cerita ini goes to THE CORE POINT jadi stay tune sama MY EGO ya

°
Happy reading^^

°Happy reading^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong Pov

Sesuatu yang berharga, berasa banget di badan gua sekarang. Gatau lagi, hal apa ini yang membuat gua jadi memiliki sebuah kekuatan.

Mamah papah, kalian berdua baru saja bertemu dan memelukku
Beneran, Taeyong pengen ngulang sekali lagi.

End pov

Terlihat jari jemari Taeyong mulai bergerak, begitupun matanya perlahan terbuka. Ia memandang langit langit rumah sakit dengan tak percaya.

Dia kembali ke rumah sakit?! Setelah beberapa hari pulang dari sini?!

Sekilas ia menoleh ke arah kirinya dan kemudian langsung tetap terfokus, Hyeoni kakaknya berada disampingnya dengan keadaan yang pucat.

Terlihat selang-selang kecil saluran transfusi darah mengisi diantara bangsal mereka.

Taeyong belum sadar sepenuhnya, ia tak mengerti lagi. Kepalanya pusing tak bisa berpikir banyak. Yang ia ingat terakhir kita Baeyong lepas dari tubuhnya begitu cepat hingga darah banyak berceceran di sekitarnya.

Tangannya berasa kaku, ia mengangkat sedikit pergelangan tangannya dan memandang warna darahnya, ia terkejut.

"Golden blood?"

•••

Gak lama Taeyong bisa dijengukan. 127city memenuhi satu ruangan Taeyong dan Hyeoni. Untung saja kamar inapnya cukup luas.

Mark dan Haechan sedikit bercanda disana menghibur Taeyong yang baru saja terselamatkan. Johnny dan Yuta yang merasa lebih dewasa disana lebih menjaga sikap dan menegur mereka berdua untuk tak ribut, jungwoo hanya fokus pada Kak Hyeoni, dia berulang-ulang menatap Hyeoni dan berani menyentuh tangannya.

Jungwoo seperti memecahkan sesuatu.

"Seperti nya kak Hyeoni, bukanlah orang biasa"

Jungwoo seperti detektif rasanya, setiap ada hal aneh. Dia memecahkan dan menyimpulkan hal itu sendirinya.

Benar-benar seorang Snooper seperti Snoopy.

Doyoung hanya bisa duduk di sofa tamu. Dia sendiri tak ada orang yang mengajaknya ia ngobrol.

"Btw, gua habis di tranfusi darah?" Taeyong tiba tiba menanyakan ini dan semua mata tertuju matanya.

MY EGO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang