Don't forget to Vote and Comment if you like this story❤😺
»»————>»»——⍟——««<————««°°°
Taeyong terdiam di lingkungan pemakaman yang amat sepi, namun pemakaman ini amat bersih tak ada satupun sampah berserakan di sekitarnya.
Terdapat bunga yang mendampingi setiap batu nisan yang ada. Taeyong berjalan pelan sambil melihat nama nama orang yang telah diistirahatkan disana.
Taeyong berjalan di sekitar makan sambil menyebutkan nama nama orang yang terpahat di batu nisan.
Tak malu dia bertanya pada seorang kakek renta yang sedang membersihkan makan seseorang di paling ujung.
"Buat apa kamu kesini?"
Kakek tua renta itu menanyakan keberadaan Taeyong dengan nada tak suka.
"Maaf sebelumnya, tapi aku tidak tau kenapa bisa kesini. Tolong beritahu aku jalan keluar dari sini" Jawab Taeyong.
Taeyong belum pernah ke pemakaman sebelumnya. Saat kedua orang tuanya meninggal ia pun tidak tahu waktu itu dia masih kecil, setahunya terakhir Kak Hyeoni memberitahu mereka berdua pergi ke suatu tempat namun tak kunjung datang hingga Taeyong dewasa. Tapi Taeyong sudah tau Mereka berdua bersamaan meninggalkan Taeyong dan Kak Hyeoni untuk selamanya.
"Aku tau disini kamu mencari seseorang nak.."
Kakek renta ini berkata dengan nada serius sambil merapikan alat-alat kebersihannya.
Taeyong mengikuti kakek itu sambil penasaran yang amat besar.
"Maksud kakek? Seseorang yang mana aku cari? Ini aja aku ditemui orang bisu dan di sesatkan disini. Bahkan makam ini pertama kali aku lihat".
"Ini makan daerah mana?" Lanjut Taeyong.
"Temui dulu teman kamu yang kamu sakiti diwaktu itu. Kakek tau bukan kamu pelakunya, tapi bagaimanapun juga dia termasuk dalam diri mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EGO
Paranormal[COMPLETE]✔ Believe with God, And Defeat Your Darkside. 🚩This story was inspired by Linda Meilinda in the Dreadout 2 game Highest rank! 12052020 - #02 in paranormal 10042020 - #01 in kpophoror 03052020 - #36 in Paranormal 17052020 - #27 in Paranor...