Episode 10 - Mengutarakan Perasaan

458 19 1
                                    

Kyungseok berniat mengambilnya. Tapi sebelum itu, Miso berkata. "Apa ini untukku?"

"Apa? Kalau kau mau ambil saja", ucap Kyungseok tak yakin.

Miso senang, ia perhatikan cokelat itu sambil tersenyum. "Gomawo, Yunsoek-ah"

"Eoh", Kyungseok tertunduk canggung. Ia harus memulai pembicaraan ini. Mulai dari mana?

"Kau biasanya pesan makanan apa disini? Yang tadi itu temanmu ya? Woojin?

Woo-Jin merasa terpanggil, telinga nya sangat peka-BUKAN, dia memang sedari tadi memperhatikan Miso, hingga saat keluar sedikit namanya dari bibir Miso ia langsung merasa dipanggil. "Kau mau pesan apa, Miso-ssi?", tanya Woojin ramah.

"Ah~ Aku tadi hanya menyebut namamu saja haha. Tapi- tidak apa-apa, sekalian saja, kita akan memesan"

"Yunseok, kau mau makan apa?", tanyanya.

Kyungseok menunjuk masing-masing satu menu makanan dan minuman yang ada di kertas menu. Dia pun menanyakan apa yang mau Miso pesan. Miso ingin memesan menu yang sama dengan Kyungseok. Woojin meng-iyakan dengan semangat lalu kembali ke belakang.

***

Hyunjung benar-benar menemani Mirae- sesuai permintaan Kyungseok kepadanya. "Apa kau akan tidur disampingku seperti ini?", tanya Mirae, yang merasa sesak karena kasur kecil nya diisi oleh dirinya dan Hyunjung.

"YA! Pacarmu yang minta begini. Jadi- tolong yah jangan minta aku pindah. Sudah ah, aku mau tidur", Hyunjung bersiap terlelap menyelimuti dirinya.

Mirae meng-iyakan saja, tapi ia senang karena Kyungseok melakukan hal ini. Sangat manis.

Mirae mengambil handphonenya, ia tidak akan tidur sebelum Kyungseok menelfonnya. Lalu ia membuka instagram untuk mengisi kekosongan. Dilihatnya snapgram kim_m_so yang muncul pertama diberandanya.

"Terima kasih, Yunseok". Kalimat itu dieja oleh Mirae. Tulisan yang diedit difoto sebatang cokelat yang dipegang diatas sebuah meja. Diseberangnya tampak tangan seorang lelaki- walaupun terlihat buram, jam tangan itu tampak jelas. Mirae tidak asing dengan jam tangan itu. "Kyungseok?", lirihnya.

Sebentar kemudian Mirae melamun. Terkejut dengan apa yang ia lihat. Ia yakin yang bersama Miso itu adalah Kyungseok.

 Ia yakin yang bersama Miso itu adalah Kyungseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Untuk waktu yang tidak sebentar, pertemuan Kyungseok dan Miso diisi oleh keheningan. Miso senang bisa mempunyai waktu berdua seperti ini dengan sahabat kecilnya, tapi Kyungseok bingung untuk memulai pembicaraan.

"Yunseok-ah. Apa yang mau kau bicarakan? Apa kau sedang ada masalah?", Miso selalu memulai pembicaraan.

Hening.

"Apa saja yang kau ingat saat kita kecil?", tanya Kyungseok ragu.

Miso terkekeh. "Kau mengajakku bicara diluar untuk menanyakan itu?"

My ID is Gangnam Beauty "Season 2"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang