I love you
if there is a sentence more beautiful than that maybe that's how I feel-Nath-
"Nathan, kenalin. Nama aku Akila jiyalani"
Senyuman norak yang akila kembangkan tak lantas membuat sosok pria yang di panggil Nathan itu ikut tersenyum malahan mendelik tidak senang. Alasannya sederhana.
Pertama, tidak ada satupun yang berhak bicara atau menyapanya
Kedua, Nathan Bimasakti terkenal nakal dan suka memukuli siapapun
Ketiga, dia tidak suka melihat senyuman Akila, itu menimbulkan perasaan aneh di pikiran Nathan.
"Wah gila, si Nathan di sapa"
"Cewek itu berani banget cari masalah sama Nathan"
"Kasian cewek itu pasti bakalan di kasarin sama Nathan"
Akila bisa mendengar semua bisikan yang di arahkan untuk Nathan. Dia sudah bisa menebak jika akhirnya yang akan di gosipkan hanya Nathan seorang. Mereka semua senang membicarakan tentang Nathan seolah pria itu tidak punya privasi. Bukan hal baru sebenarnya, jika Nathan bimasakti menjadi pusat perhatian semua orang disekolah. Sudah lama, sosok Nathan begitu menarik dan sulit untuk diabaikan terutama untuk akila sendiri.
Sejak awal, Nathan penuh dengan pesona. Setiap kenakalan yang Nathan lakukan, tidak pernah luput dari mata akila. Nathan yang suka berantem, tidur dikelas, sering di panggil guru BK, dan Nathan yang tidak segan-segan memukuli siapa saja yang menganggunya. Di dunia akila, Nathan adalah sosok yang akan selalu dia kagumi tanpa henti, tanpa jeda dan tanpa tepi.
"Nathan, aku suka kamu. Mulai sekarang ingat nama aku"
Senyumannya kembali mengembang, wajah akila terlihat chubby dan pipi yang memerah menyiratkan banyak hal yang Nathan sendiri tidak peduli, siapa wanita bodoh yang sedang mencari masalah dengannya. Dia sudah cukup lelah memukuli kakak kelas dan sekarang dia harus berurusan dengan wanita gila yang mengaku menyukainya. Kapan hidupnya tenang barang sehari saja.
"Cewek gila" Komentar Nathan sebelum dia melewati tubuh akila begitu saja.
Sejak saat itulah, Akila bertekad. Dia ingin di anggap oleh Nathan di kehidupannya kali ini.
💫🌙💫
-/Nat
Namanya, Nathan bimasakti
Aku menyukainya dalam detik dan detak
Ketika melihatnya
Aku tahu, bahwa duniaku
Yang kecil menjadi sangat luas
Tidak terbatas dan sulit terjangkau💫🌙💫
Cast
Nathan Bimasakti (17 th)
-Nathan anaknya suka tawuran
-Pentolan sekolah dan cuek sama sekitarnya
Walaupun suka berantem dan sering bolak-balik ruangan BK, dia tergolong siswa yang pintar.
-Nathan hidup sama papa nya dan mama nya gak tau dimana.
-Semua cewek gila menurut nathan jadi jangan berani-berani bilang suka sama dia.
-Selain tawuran dan mukulin siapa aja yang ganggu dia, nathan suka ikut pertandingan tinju.
- Jago olahraga, Anak karate terutama tinju.
Cita-cita nathan jadi petinju kayak muhammad Ali.Akila jiyalani (17 th)
-Akila suka banget nulis puisi
-Anak jurnal dan sering ikut lomba nulis
-Dia baru pindah sekolah karena orang tuanya dinas dan menetap di jogja jadi akila kepaksa ikut
-Ketemu nathan pas lagi tawuran sama anak sekolah sebelah
-Menurut akila, nathan bad boy sejati jadi dia suka aja apalagi pas liatin nathan, ide akila jadi liar
-Berawal dari liat dari jauh sampai pengen deketin nathan karena udah gak tahan, gak di anggap sama cowok yang dia kagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before and After (NATHAN) | END
FanfictionBefore and After Nathan Bimasakti Nama yang akan selalu akila ingat selamanya. Nama yang menjadi alasan kenapa akila mempertanyakan banyak hal. Dia jatuh untuk nathan, tertawa, dan menangis untuk nathan. Pertemuan masa SMA yang mendebarkan. Nathan i...