"We are the sun and the moon that meets each other and then becomes an eclipse"
-Athan
"Jadi kita itu apa nathan?"
Udah tiga kali akila mengutarakan pertanyaan yang sama ke sosok pria yang sibuk sama nasi goreng yang ada di hadapannya. Mereka berdua lagi ngehabisin waktu dirumah akila karena weekend dan juga karena mami serta papi akila sedang keluar rumah jadilah nathan yang dipercaya untuk menjaga akila dan noura. Noura masih tidur sepagi ini sedangkan akila sudah bangun sejak papi maminya berangkat lalu nathan bimasakti datang dan meminta sepiring nasi goreng spesial buatan akila.
"Kita itu.." Nathan mau mikir dulu, jawaban menyenangkan apa yang bikin akila bisa tersenyum dan setelah dapat, dia memperbaiki letak duduknya untuk menghadap akila.
"kayak nasi goreng dan martabak yang special"
Akila memutar mata, jawaban nathan terdengar seperti candaan menurutnya. Dia gak mau dengar, nyerah menanyai nathan tentang hubungan mereka yang jalan ditempat kayak barisan paskibraka.
"Hmmm, kita itu kalo diibaratin kayak mentari dan bulan yang kemudian bertemu lalu menjadi gerhana"
Nathan senyum lebar pas liatin akila yang entah kenapa ikutan senyum tanpa alasan. Sesederhana itu senyumannya terbit karene ngeliat nathan juga senyum. Keduanya saling menulari. Akila bisa ngerasain tangan nathan udah berantakin poni nya. Gimana akila bisa gak mencintai nathan kalo nathan sebegininya permainin hati akila.
-Aku mau main game kalo kalah, kamu aku cium akila
Akila ngelempar ps ke kursi, udah kesal karena main ps bareng nathan bikin dia kalah terus kalo main sama gustira pasti akila menang karena emang abang sepupunya itu suka ngalah sama cewek. Nathan udah ketawa kesenengan ngeliat akila cemberut dan mukulin bahunya pelan sampai dia nangkap tangan akila buat hentiin pukulan maut wanita yang senang sekali menganggu pikiran dan hati nathan.
"Ayo main game"
"Disini?"
"Gak, di atap rumah bang gustira"
Nathan mendapat pukulan yang lebih keras dari sebelumnya. Sakit banget, akila mukulin dia niat banget lagi.
"Ampun"
"Kok preman minta ampun"
"Karena pukulan akila sakit ngalahin pukulan bang agustira"
"Ih, nathan bikin kesel!!"
"Hehehhehee, maaf" Nathan menyatuhkan kedua tangannya meminta maaf tapi akila masih cemberut karena di sama-samain sama bang gustira. Beda kali, jenis kelamin aja udah beda apanya yang sama.
"Yaudah kita main apa?"
"Main tatap-tatapan yang kalah cium" Terdapat senyum miring pas nathan mengatakan kalimat terakhirnya yang notabenya sudah dipikirkan sejak tadi oleh pria berumur 17 tahun tersebut. Dia udah ketahuan mesumnya tapi sok menjaga image. Akila juga sama saja, pipinya memerah membayangkan kalo nathan menciumnya seperti dua hari lalu. Mendebarkan.
"Udah, sini tatapin aku"
Perintah nathan terdengar menyenangkan makanya akila memposisikan dirinya dengan duduk bersila di depan nathan sambil tangannya ngeraih jemari nathan buat dimainin. Gak nyaman karena harus natapin nathan dalam diam. Akila takut kalo sepi diantara mereka bisa membuat nathan mendengar detak jantungnya yang gak kekontrol.
Gak butuh waktu lama sampai akila berkedip.
"Aku menang" Nathan bersorak senang. Dia udah tahu kelemahan akila dan malah dijadikan kesempatan untuknya.
"Sini cium aku" Jemari nathan nunjuk kebibirnya.
"Sekarang, disini?"
Akila panik, matanya liar ngelihat kesegala arah di keseluruhan rumahnya. Takut bibi dan noura muncul. Dia bisa malu setengah mati kalo ketahuan mencium nathan. Seumur-umur akila belum pernah pacaran apalagi mencium lawan jenis. Nathan yang pertama di hidup akila.
"Iya, akila"
Selanjutnya hanya mereka yang tahu. Akila bisa merasakan banyak kupu-kupu berterbangan di perutnya. Napas hangat nathan dan tangan nathan yang berada dilehernya. Ah, andaikan saja nathan tahu jika akila meleleh dengan semua perlakuan nathan mungkin pria itu akan menganggapnya murahan. Biarkan hari ini akila ingat selamanya, dia gak mau berbagi dengan siapapun tentang nathan yang begitu dia cintai.
💫✨💫
://- Ingat ini
Akila dimana?
Aku sedang merindu
Akila ingat ini
Ingat moment ini selamanya
Jika perlu harus kamu catat di note
Karena ini akan menjadi kenangan abadi
Antara kita, kamu, aku dan kota jogjakarta💫✨💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Before and After (NATHAN) | END
FanfictionBefore and After Nathan Bimasakti Nama yang akan selalu akila ingat selamanya. Nama yang menjadi alasan kenapa akila mempertanyakan banyak hal. Dia jatuh untuk nathan, tertawa, dan menangis untuk nathan. Pertemuan masa SMA yang mendebarkan. Nathan i...