13 : aku mencintaimu

254 75 1
                                    

"Kecup aku dalam mimpimu akila, maka aku akan menjadi manusia paling bahagia"

-Nath











Jemari nathan sudah mengenggam jemari akila. Tersenyum manis dengan mata yang gak sekalipun berpaling. Akila sekarang pacarnya. Bahagia? tentu nathan bahagia, sangat. Gak pernah mikirin kalo dia sama akila bakalan resmi pacaran. Aneh dan lucu soalnya nathan itu bodoh kalo soal nembak karena biasanya dia yang diminta pacaran sama cewek-cewek disekolah tapi akila malah ngode nathan dan gak pernah mau menembaknya.


"Kok senyum?"

"Gak boleh?" Nathan balik nanya, dia nunduk supaya bisa sejajarin wajahnya sama akila. Tangannya sejak tadi sudah gatal, dia ingin mengusap rambut panjang akila.

"Bukannya gak boleh, akila suka liat nathan senyum"

Dengan gemas, nathan mengacak poni akila. Tertawa karena akila selalu bisa mengombal dengan penuh kejujuran. Jarang sekali nathan bisa digombali dan wanita pertama yang berhasil mengombalinya yaitu akila.

"Nathan"

"Hm.."

"I love you" Akila berjinjit, mencium pipi nathan yang kemudian memerah, malu.











-Nath, Rasanya ini gak bisa berakhir dan aku akan sedih








Pertanyaan kak gustira malah disambut dingin oleh akila. Dia kesal ke gustira dan juga keanu. Mereka bertiga dekat, Sejak kapan?. Gak usah kepo, sebenarnya akila juga bingung sejak kapan dia dekat dengan keanu kalo kak gustira tentu saja terpaksa karena notabenya sepupunya tapi keanu. Tau, akila gak mau mikirin.


"Udahlah kak, gak usah ganggu kila. Dia lagi sibuk"

"Sibuk apa?"

"Sibuk mencintai nathan" Keduanya kompak ketawa. Mengoda akila udah menjadi kebiasaan buruk yang gak boleh dibiarkan.


"Kalian nyebelin!!" Akila memukuli punggung keduanya bergantian dengan bantal. Tidak terima karena digoda habis-habisan.

"Aduh, sakit. Kak gus, akila jahatin keanu"

Ck, akila sampai gak percaya kalo keanu itu ketua osis disekolah. Tidak ada keren-kerennya sama sekali jika dihadapan akila. Kedua pria itu terlihat berbincang dengan gustira yang mengusap punggung keanu sambil meniupnya pelan. Menjijikkan.


"Aigoo~ mulai lagi" yeri terlihat datang dari arah dapur, membawa minuman dingin dan camilan di nampan. Keliatan banget kalo dia lagi kesusahan tapi dua kecebong malah gak peduli bahkan gak menawarkan bantuannya, percuma ototnya digedein tapi gak difungsiin dengan benar.


Mereka berempat sedang dirumah akila, mengerjakan sesuatu sekalian main ps. Ini pertama kali yeri ikutan gabung dan udah geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan gustira dan keanu yang persis seperti couple.



"Jangan-jangan kalian pacaran ya?" Yeri iseng nanya ke kakaknya keanu. Takut kakaknya salah pergaulan akibat sering bergaul dengan gustira.

"Barusan gue dengar bisikin iblis deh kak. Lu dengar kagak?"

"Kagak ken, gue gak indihome"

"Bege lu bang, indigo keles bukan indihome"

"Maaf, lidah gue kepleset"

Yeri nyerah. Dia gak mau lagi menanyakan perihal hubungan kakaknya dan kak gustira. Cukup dia saja yang waras di antara mereka berempat.




💫✨💫




:/-Hujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


:/-Hujan

Aku ada diantara jutaan air hujan, nathan
Jatuh dan kemudian berantakan ketika
menyentuh bumi
Maka ketika kamu ingin mendekapku
Usahakan untuk tidak memperlakukanku
Seperti hujan





💫✨💫

Before and After (NATHAN) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang