VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
+++
Genap tiga hari Jaehyun berada di Bali dan memberi kabar saat jam makan siang saja. Setau Rose Bali itu provinsi maju apalagi tempat wisata paling terkenal jadi tidak mungkin susah sinyal, sibuk rapat jika siang hari Rose bisa memaklumi tapi apa iya rapat sampai dini hari jelas tidak mungkin juga hello Rose bukan wanita bodoh yang bisa ditipu dengan alasan murahan.
Sudah tau istrinya ini wanita berkelas seharusnya Jaehyun itu menyiapkan alasan yang berkelas juga. Dari informasi yang didapatkan dengan sumber yang terpercaya ternyata Jaehyun itu harusnya hanya dua hari di Bali. Karena Rose orang yang selalu positif maka dia membiarkan suaminya itu untuk berlibur sekalian melepas penat bersama wanita lain maksudnya.
Tenang saja Rose tidak akan marah dengan suaminya itu dia akan tetep bungkam walaupun tau akan kebenaran. Ngomong-ngomong selama tiga hari ini Rose sibuk mengurus kepindahan menuju rumah sementara karena rumah tempat dia tinggal sebelumnya akan direnovasi.
Jadi buat apa memikirkan suami yang jelas sedang bersenang-senang toh disini Rose juga bisa bersenang-senang membeli satu komplek perumahan misalnya. Untuk dia bangun mansion idaman dia suaminya itu juga tidak akan marah karena Rose memiliki mama Jessica yang akan menjadi temengnya.
Tidak lupa Jeno yang sedang berdiskusi dengan arsitek agar kamar impiannya bisa terwujud. Sebenarnya itu adalah ide Rose agar Jeno berdiskusi sendiri dengan arsitek itu karena Rose pusing akan permintaan Jeno yang terlalu banyak dan takut nanti tidak sesuai. Semua pelayan sibuk bekerja menata peralatan dari rumah sebelumnya ke rumah sementara tidak semua di bawa memang hanya yang benar-benar diperlukan saja.
+++
Bali
"Senangnya aku bisa berduaan juga sama kamu" ucap sang wanita yang menggemgam tangan Jaehyun.
Picture by Pinterest
Jaehyun memang menambah tiga untuk berlibur bersama kekasih tadinya dia sudah menolak tapi karena bujuk rayuan kekasih membuat dia luluh. Bisa dibilang ini salah satu cara menghilangkan penat belum lagi karena servis sang kekasih yang berhasil membuat dia lupa jika dia memiliki istri dan anak dirumah yang menunggu Jaehyun pulang.
"Jaehyun aku dengar istrimu membeli dua buah rumah lagi, lihat kan dia hanya bisa menghabiskan uangmu saja sudah tidak bekerja tapi boros. Bagaimana jika aku tinggal di perumahan tempat mu tinggal dengan begitu kita akan semakin sering bertemu." Sang kekasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Family
Short StoryHigh rank #2Jaerose #4 lifestyle #5 #blackpinkrose Banyak orang yang selalu menyebut kami adalah pasangan yang sempurna dan memiliki anak yang begitu luar biasa yang semakin membuat keluarga kami sempurna. Nyatanya kehidupan kami tidak sesempurna ya...