{ Voment jangan lupa }
« typo itu wajar! »"bunny lo kenapa si? Nyuekin gue mulu dari kemarin" yeonjun nanya sambil uyel-uyel pipi mochi soobin, soalnya dari kemarin pas yeonjun main ke rumah soobin tuh soobin diem mulu. Ga kaya biasanya, nyerocos tiada henti.
"dibilang kagak apa-apa juga. Udah sana balik ke bangku lo" soobin jawab kesel. Ya gimana gak kesel coba? Nih gue ceritain.
Kemarin yeonjun ama soobin istirahat bareng. Eh, pas nikmat-nikmatnya menikmati bakso mang irul sambil becandaan ama yeonjun, tiba-tiba ada mbak mata kucing alias hwang yeji. Si cabe sekolah yang jablay nya ga ketulungan, dateng-dateng minta anterin yeonjun ke perpustakaan kota pulang sekolah nanti. Mana minta nya sama gelayutan lengan si yeonjun lagi. Kan bangsat! .
Kalo yeonjun perginya kagak ada janji ama soobin mah si soobin fine-fine aja. Lha ini?!! Yeonjun udah janji sama soobin kalo nanti pulang sekolah beli es krim di depan sekolah yang baru buka gerainya. Dan seenak jidatnya yeonjun nyuruh soobin pulang sendirian. Ya bukan apa-apa si, selama masuk SMA ini yeonjun tuh udah setiap hari antar-jemput soobin. Berarti ini pertama kalinya soobin pulang sendiri.
Udah gedek banget tuh si soobin. Pen nyekik dua manusia tuh.
"gamau, cerita dulu sama gue. Kenapa lo nyuekin gue pas gue main kerumah lo kemarin? "
"kudu di uleg nih manusia" batin soobin gemes.
"iya-iya tapi nanti pas istirahat. Mau masuk nih! Udah sana balik!" soobin ngomong sambil ngerucutin bibirnya, alisnya nukik tajem. Unch! Yeonjun pen khilafin-- astaghfirullah.
"oke, janji ya?? Gemes banget dah" yeonjun tuh pinter banget bikin anak orang mukanya jadi merah kayak tomat busuk.g
"iya! Kagak usah pegang-pegang lo!" kesel soobin sambil nepis tangan yeonjun yang lagi cubitin pipi gembil dia.
•
•
•Sekarang yeonjun ama soobin udah di rooftop, berdua. Sesuai janji soobin dia bakalan ngomong apa alasan dia cuekin yeonjun dari kemarin.
"lo ngeselin!---
"ngeselin apa si bunny, jelasin dong! Kemarin-kemarin ngomongnya juga ngeselin, tapi kagak dijelasin".
Mangkanya! Orang ngomong jangan di potong junaedi! -a/n 2k20.
"--mangkanya! Gue ngomong dengerin dulu goblok! Main potong aja!, kagak gue terusin nih?!!" tuh kannn. Macem-macem si lo.
"hehe, iya-iya maaf by, yauda lanjutin" yeonjun ngomong sambil nyengir kek kagak ada dosa.
"pertama, kemarin lo udah janji sama gue buat beli es krim depan sekolah yang baru buka! Trus main batalin aja gegara pergi ama si jablay sekolah!--
"ya--
"--lo ngomong gue tebas kepala lo sekarang!" soobin ngomong udah kek Phycopat aja. Dingin trus matanya natep tajem yeonjun. Yang bikin si junaedi langsung kicep.
"kedua, lo seenak jidat nyuruh gue pulang sendirian! Gimana gak gedek banget gue ngeliat muka lo. Udah batalin janji, seenak bapak lo nyuruh gue pulang sendirian tanpa mikirin gua gimana-gimana" soobin tadi aja galaknya ngalahin ibu-ibu jualan sempak didepan komplek, sekarang mata dia udah berkaca-kaca, bibirnya geter mau nahan nangis, kepalanya kagak mau liat muka yeonjun yang kata dia kayak bedes ketulup.g
"bunny? Iya gue salah, maafin gue ya. Nanti pulang sekolah deh gue janji beliin es krim yang banyak. Se-tokonya pun gue beli kalo bisa. Maafin gue ya? Bunny? Baby?" gimana kagak runtuh pertahanan soobin yang dari kemarin dia bangun biar gak kena bujuk rayu mulut manis yeonjun kalo gini ceritanya.
Akhirnya, si yeonjun inisiatif buat narik badan bongsor soobin ke pangkuannya, sambil peluk si sahabat. Pucuk kepala nya dikecup selembut mungkin. Dan itu dilakuin sama dia berulang kali.
Lo semua pada tanya soobin nya begimane?
Wajahnya udah merah banget kayak habis nahan napas dua jam sampe ke telinga, doi bales pelukan si yeonjun yang sial nya nyaman beut. Jantungnya dug-dug an kayak habis marathon sepuluh kilometer.g
"iya, dimaafin, tapi jangan kayak gitu lagi! Akunya gak suka! Hiks--
Nah loh, kalo soobin udah pake panggilan Aku-kamu itu tanda batas keselnya udah sampe bates.
"iya-iya bunny, gue janji gak bakalan kayak kemarin. Udah ya, jangan nangis. Gue gak suka"
yeonjun udah janji lo! Kagak boleh diingkarin lagi!
Sepuluh menitan sepasang sahabat ini bertahan ama posisi tadi. Sampe--
Kring! Kring!
"bunny? Baby? Balik yuk, udah bel masuk tuh" ini yeonjun ngomong lembut banget, tapi kok si soobin diem-diem bae?
Ternyata!
Si doi!
"yaelah tidur dianya. Gumush banget si! " yeeuu kelinci bongsor nya tidur gaes. Yasudahlah, junaedi mutusin gendong soobin ke UKS. Sekalian aja bolos. H3h3.
• • •
27/04/20
Makasi uda mau baca♡
Annyeong!
©alysarm
KAMU SEDANG MEMBACA
Vrienden Worden Liefde [yeonbin]
Fanfiction"cuma sahabat? yakin? " :warn⚠-bxb/bl/yaoi/gay/homo [Homophobic? Jauh dari lapak!] :yeonjun -top :soobin -bott [With TXT member] :gasuka, gosah baca [Suka? Voment jan lupa]