Lima

1.2K 186 60
                                    

Voment-nya hayuu!
Maaf kl ad typo🙏
Happy reading:)

Sesuai omongan soobin kemarin, dia bakal bantuin beomgyu untuk nyatain perasaannya ke taehyun selama dua tahun ini.

Sekarang lagi jamkos karna guru-guru lagi rapat buat ujian kelas XII. Posisi mereka sekarang lagi di rooftop. Iya, nanti beomgyu nyatain perasaannya ke taehyun ber background (?) langit biru, lapangan luas sekolah dan semilir angin segar. Mantulllll(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵).

"lo yakin kan bin?"

"yakin!! Udah lo persiapin diri lo aja, jangan malu-maluin nanti"

"hah.. Lo mah enak ngomong doang, gue deg-deg an parah nih"

Soobin elus-elus punggung beomgyu. Niatnya, buat bikin beomgyu lebih tenang. Kan ga lucu kalo beomgyu nanti malah ganti uang taehyun dua tahun lalu gara-gara grogi:).

"tenang, belom juga apa-apa. Udah ya, gue panggilin taehyun dulu. Jangan terlalu grogi, santuy ae"

Aku ikutan grogi masa:) -a/n

Setelah dapet anggukan dari beomgyu, soobin turun buat ke kelas taehyun yang ada di lantai tiga, sedangkan rooftop ada di lantai empat.

Setelah sampe didepan kelas taehyun, soobin buka pintu kelas XII IPS 1 pelan. Kelas yang awalnya rame kaya ada pembagian sembako, langsung sunyi pas soobin buka pintu.

"eh? Anak manis.. Nyari siapa ya?" tanya ketua kelas --sanha.

"e--em.. Itu.. M-mau panggil kang taehyun" jawab soobin gugup dikit. Ya gimana ga gugup? Orang semua yang ada dikelas natep dia. Apalagi kata sanha tadi, manis? Cukup bikin soobin deg-deg an--

Eh?!

Ga boleh, kan udah ada yeon--

Ekhm!!

Back to topik

"oh.. si songong, tuh di pojok-- taeyun!! Dipanggil tuh!!" panggil sanha ke taehyun yang lagi fokus ke ponsel nya.

Taehyun yang ngerasa namanya dipanggil langsung dongak ke arah pintu, terus ngernyitin dahinya bingung--

"ada urusan apa?" tanya taehyun datar, yang bikin soobin nelen ludah gugup.

"i-itu d-dipanggil pak kim"

Taehyun berdiri dari bangkunya, jalan ke arah soobin--jalan keluar kelas. Soobin buru-buru senyum kecil sebagai tanda pamit sama terima kasih ke semua orang yang ada dikelas terus nutup pintu. Nyusul taehyun yang lagi jalan santuy--

"taehyun! Sebentar!--

Taehyun berenti jalan, soobin berdiri didepan taehyun, terus ngomong--

"sebenernya, lo ga dipanggil pak kim. Lo ditunggu di rooftop sama temen gue, cepetan kesana."

Setelah ngomong gitu, soobin langsung lari ke arah tangga, turun, terus jalan ke kantin. Ninggalin taehyun yang bingung.

"ke rooftop? Temen dia? Apaan si?" batin taehyun bingung.

Karna penasaran ngapain dia ditunggu sama temen anak tadi--soobin, akhirnya taehyun mutusin buat ke rooftop.



Ceklek

"mampuss, itu pasti taehyun--

"lo temennya--eh? Lo kan--

"--ah iya, duduk sini dulu"

Taehyun yang awalnya blank, langsung kesentak begitu beomgyu nyuruh dia duduk di bangku rooftop yang juga di dudukin beomgyu.

Vrienden Worden Liefde [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang