Voment hayu!
Maaf kl ad typo🙏
Happy reading:)•
Pagi ini yeonjun dan soobin kembali berangkat sekolah bersama, setelah sekitar tiga hari yeonjun tak menjemput soobin seperti biasa. Kalian tau alasannya, bukan?
Kini keduanya sedang berada di dalam mobil yeonjun.
"udah sarapan?" tanya yeonjun memecah keheningan.
"belum,--
"udah berapa kali gue bilang, kalo pagi tuh sarapan bin. Lo mah ga pernah dengerin gue, lo juga tau kalo sendirinya punya maag, kalo tiba-tiba kambuh gimana??. Kebiasaan banget ga sarapan, berapa kali udah gue bilangin--
"bacot, bisa diem ga si?! Iya nanti gue sarapan di kantin, gitu aja kok dibawa ribet"
Soobin mendengus kesal. Kadang yeonjun begitu cerewet.
"gue temenin"
"hm"
Tak lama mobil yeonjun memasuki parkiran khusus kendaraan mobil di sekolah.
Keduanya turun dari mobil, lalu berjalan beriringan menuju kantin, dengan lengan yeonjun yang melingkar apik di pinggang ramping soobin.
Setelah sampai di kantin, keduanya menempati meja yang ada di sudut. Tempat favorit mereka.
"mau makan apa?" tanya yeonjun pada soobin yang sibuk dengan ponselnya.
"terserah" jawab soobin asal. Mengundang decakan malas dari yeonjun.
"by? Kalo orang nanya jawabnya yang bener. Liat gue"
Mendengar perkataan yeonjun, soobin segera mendongak menatap yeonjun, sedikit menggaruk tengkuk yang tidak gatal dan menyengir lebar.
"iya maaf, em.. mau nasi goreng aja"
"minumnya?"
"air mineral"
"oke, tunggu bentar ya" ucap yeonjun setelah mengusak lembut surai kelam soobin. Dibalas anggukan singkat dari empunya.
Baru saja yeonjun meninggalkan soobin sendirian di meja mereka, beomgyu dan taehyun datang menghampiri meja soobin. Lalu duduk di depan soobin.
"hai bin!" sapa beomgyu riang. Sedangkan taehyun hanya menampilkan senyum tipis, lalu wajahnya berubah datar kembali.
"eoh? Hai!--"
"--Wow..Sekarang berangkat bareng cielah, emang taehyun rumahnya dimana?" tanya soobin.
"perumahan apel" jawab singkat taehyun.
"loh? Se perumahan dong sama beomgyu?!"
"iya, cuma beda blok. Gue juga baru tau kemarin pas nganter dia pulang"
Soobin hanya menanggapi dengan anggukan mengerti.
"sama siapa bin?"
"gue sama--
"by? Siap--loh beomgyu?" yeonjun datang dengan membawa nampan yang berisi pesanan soobin tadi. Duduk di sebelah soobin, lalu menatap beomgyu dan taehyun bergantian.
"eh? Iya yeonjun" saut beomgyu disertai senyum lebar, taehyun yang menyadari senyum lebar kekasih nya hanya mendengus lirih, tak rela senyum manis beomgyu ditujukan untuk yang lainnya.
Hah.. Terserah:)
"ini.. Taehyun ya?"
"hm"
"tumben gabung sama kit--
KAMU SEDANG MEMBACA
Vrienden Worden Liefde [yeonbin]
Fanfiction"cuma sahabat? yakin? " :warn⚠-bxb/bl/yaoi/gay/homo [Homophobic? Jauh dari lapak!] :yeonjun -top :soobin -bott [With TXT member] :gasuka, gosah baca [Suka? Voment jan lupa]