{ Voment jangan lupa }
« typo itu wajar! »" bun? Soobin jalan dulu ya sama yeonjun."
"eoh? Iya yeonjun udah bilang tadi. Hati-hati ya, jangan malem-malem pulangnya" kata bunda soobin yang tadinya ngobrol sama yeonjun.
"tenang aja bunda, soobin aman sama yeonjun" saut yeonjun cepet. Yang dibales senyum keibuan seorang bunda soobin.
"yauda yuk, dadah bunda~" pamit soobin sambil dadah-dadah(?) ke bundanya. Yang dibales hal serupa sama bunda soobin.
•
•
•Sekarang mereka berdua lagi di mobil, mobil yeonjun. Keadaan di dalem hening, yeonjun yang fokus nyetir, dan soobin yang milih liat pemandangan di luar jendela.
"bunny? Lo ga mau tanya gitu gimana kencan gue semalem? Diem aja dari tadi" ucap yeonjun mecah keheningan di dalem mobil. Soobin yang diajak ngobrol, sedikit kaget dan langsung noleh ke yeonjun yang masih fokus nyetir.
"n--ngapain nanya-nanya? Yang kencan kan lo" heh, soobin kok sewot:).
"jahat banget si" jawab yeonjun sedikit merajuk. Heeleh:v.
Soobin hela napas sebentar, trus akhirnya nanya--
"hahh.. Iya-iya. Yeonjunie, gimana kencan sama jablay sekolah kemarin?" soobin ngomong ketara banget ga ikhlas.
Yeonjun sedikit dengus kesel pas soobin manggil yeji dengan sebutan ' jablay sekolah '.
"hehe, mksh soobinie. Lo tau ga kemarin itu.. Bla bla bla bla... "
Yeonjun cerita dengan semangat 45 gimana kencan dia sama yeji kemarin. Sedangkan soobin cuma senyum kecil pas liat sahabatnya seneng banget cerita tentang kencannya.
"---bunny? Hei, lo kenapa?" yeonjun ngomong sambil megang pundak soobin, yang bikin soobin langsung kesentak karna ngelamun.
"a--ah gapapa" jawab soobin sambil senyum paksa. Yang dianggepin yeonjun dengan kedikan bahu.
"sampai!!" ucap yeonjun sambil lepas seatbelt trus turun dari mobil, yang diikutin sama soobin.
"lo cuma ngajak ke taman kota?" beo soobin. Kirain dia diajak yeonjun ke taman hiburan atau ke tempat yang ga pernah soobin datengin. Yasudalah...
"hehe, iya. Gapapa kan?" kata yeonjun sambil garuk tengkuknya canggung.
"hah.. Iya. Yok! Duduk disana" ajak soobin sambil nunjuk satu bangku panjang dibawah pohon.
Mereka jalan bareng, trus duduk di bangku yang soobin tunjuk tadi. Sekitar lima menit ga ada yang mulai pembicaraan, sampai--
"jun?" panggil soobin dengan pandangan masih kedepan.
Yang dipanggil noleh sambil bales berupa gumaman 'ya?'.
"k--kalo lo udah j-jadian sama yeji, jangan lupain gue ya? Sisain waktu lo buat gue, kalo gue kesepian--
"bin? Ada masalah? Cerita sama gue--
"haha, enggak, cuma ngingetin aja. Barang kali lo lupa sama gue kalo lo udah punya pacar"
"hei denger, lo itu sahabat gue. Dan yeji cuma gebetan gue, masa gue lupain sahabat gue yang udah sama gue selama enem taun gara-gara gebetan gue yang baru gue kenal selama tiga minggu? Jangan mikir gitu lagi. Gue usahain lo tetep prioritas gue. Oke?" ucap yeonjun sambil megang dua tangan soobin, yang bikin sudut hati soobin hangat. Bibir kecilnya bentuk satu senyuman manis, yang nampilin dua dimple di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vrienden Worden Liefde [yeonbin]
Fanfic"cuma sahabat? yakin? " :warn⚠-bxb/bl/yaoi/gay/homo [Homophobic? Jauh dari lapak!] :yeonjun -top :soobin -bott [With TXT member] :gasuka, gosah baca [Suka? Voment jan lupa]