Voment hayo ah, mls bgt disuruh voment:(
Maaf kl ad typo🙏🏻
Happy reading:)•
Hari ini adalah hari senin. Hari dimana ujian kelas XII dilaksanakan. Jangan lupa, hari ini juga hari dimana yeonjun dan soobin memulai kehidupan mereka dengan menjadi sepasang kekasih.
Keduanya saat ini berada di kantin, dengan taegyu dan kai juga.
Sedari tadi yeonjun terus memperhatikan dan sesekali menjahili soobin yang melahap makanan nya, dengan senyum yang tampak aneh--menurut beomgyu yang sedari tadi memperhatikan keduanya dengan tatapan curiga.
Hanya beomgyu, yang lain tak peduli, karena yeonjun dan soobin sering terlihat seperti ini. Mungkin bagi mereka hal itu tak mencurigakan, tapi bagi beomgyu itu tampak berbeda.
"kamu ngapain, liatin mereka gitu?" bisikan taehyun yang ada disamping beomgyu, membuat ia tersentak kaget.
"mereka aneh ga si?" balas beomgyu balas berbisik, tak ingin orang yang mereka bicarakan mendengar pembicaraan nya dan kekasih.
"aneh kenapa? Biasanya juga gitu" kini taehyun tak berbisik, mengundang atensi kai yang notabenya anak yang ingin tau sekali, tapi tidak dengan kedua anak adam di depannya yang saat ini tengah tertawa bersama.
Entah karena apa.
"kenapa kak?" tanya kai akhirnya pada taehyun, yang dibalas kedikan bahu olehnya. Kai memberengut. Beralih menatap beomgyu yang masih memperhatikan soobin dan yeonjun.
Kai mengguncang bahu beomgyu, menarik atensi empunya. Beomgyu hanya memandang dengan raut muka bertanya.
"kenapa?" tanya kai.
"lo tau apa yang terjadi sama yeonjun soobin? Kan lo satu rumah sama soobin"
Kai nampak melihat yeonbin sejenak, lalu kembali menatap beomgyu dengan raut muka berpikir.
Kemarin malam, yeonjun menginap dirumah soobin, itu saja fikirnya.
"kemarin kak yeonjun nginep ke rumah"
Beomgyu tak membalas ucapan kai, hanya menghela napas lalu kembali melihat yeonjun mengecup bibir soobin--tunggu! Apa? Mengecup? Bibir soobin?
Membulatkan matanya saat yeonjun menarik wajahnya menjauh dari wajah soobin. Menanggalkan soobin yang terdiam dengan wajah memerah.
"lo berdua nyembunyiin sesuatu ya?" hingga akhirnya beomgyu membuka suara, tak tahan dengan pertunjukan menjijikkan didepannya, apalagi beberapa menit lagi ujian. Astaga..
"enggak, beomgyu curi--
"kita pacaran"
Perkataan soobin terpotong oleh suara yeonjun. Mengalihkan pandangannya cepat pada kekasihnya, mengerutkan dahi seolah memberi kode, yang dibalas kedikan acuh oleh yeonjun.
Beomgyu, menutup mulutnya tak percaya, matanya membulat--lagi. Total terkejut dengan pengakuan yeonjun. Perasaan, kemarin soobin masih curhat padanya bahwa ia masih ragu dengan yeonjun. Tapi, lihatlah sekarang, bahkan mereka sudah beralih status menjadi kekasih?!
Tak habis fikir. Meski ikut senang akan hal tersebut.
"pacaran?! Aduuhh.. Kai jomblo sendirian dong disini. Ck, ga asik" celetuk kai dengan nada lesu, semua tertawa dengan perkataannya.
•
Ujian hari pertama kelas XII selesai empat puluh menit yang lalu. Kini, seperti biasa soobin dan teman juga kekasihnya berada di rooftop. Hanya dua mata pelajaran untuk ujian hari ini, lalu mereka diperbolehkan pulang. Tapi tidak dengan lima laki-laki tampan ini. Memilih bersantai di rooftop sekolah, menikmati semilir angin menerpa wajah tampan masing-masing.
Kai sangat merasa tak beruntung untuk saat ini, bagaimana tidak?
Posisi duduk saat ini adalah ia ditengah sedangkan di sebelah kanannya terdapat pasangan taegyu yang asik sendiri, begitu juga disebelah kirinya ada pasangan yeonbin yang juga bersenda gurau sendiri tanpa memperdulikan orang lain, seolah mereka berada di dunia yang hanya diisi berdua.
Menghela nafas kasar, memilih beranjak dari duduk nya, membuat keempat orang tersebut mengalihkan pandangannya pada kai.
"mau kemana?" tanya soobin dengan senyum tipis.
"pulang" jawab kai dengan ketus. Merajuk ceritanya.
"loh? Pulang sama kita aja, gosah sok mau pulang sendiri, nanti kak soobin yang kena omel bunda" jelas soobin yang diangguki setuju oleh yeonjun.
"kai mau pulang sekarang, kalo nungguin kalian selesai pacarannya, kelamaan"
Semua tergelak mendengar gerutuannya, juga sedikit kasian karna telah diacuhkan.
Akhirnya, mereka memutuskan pulang.
•
"semuanya, yeonjun sama soobin pacaran loh" celetukan yeonjun membuat bunda dan mama choi tersedak, mereka segera meneguk tandas air putih yang berada di meja makan.
Saat ini keluarga yeonjun dan soobin sedang makan malam di sebuah restoran. Entah mengapa mama choi mengajak mereka semua untuk makan malam bersama seperti saat ini. Mengingat mama dan papa choi orang yang termasuk sibuk dengan pekerjaannya. Jadi, kesempatan makan malam bersama seperti ini mungkin akan jarang terjadi.
Mama dan bunda choi yang teman semenjak sma, sedangkan ayah dan papa choi rekan bisnis di perusahaannya masing-masing. Cukup dekat tak heran.
"serius?!" bunda dan mama choi berteriak bersamaan. Sedangkan ayah dan papa choi hanya memandang masing-masing istrinya datar. Berlebihan sekali, fikir mereka. Sebenarnya tak perlu sekaget itu menanggapinya, mengingat kedekatan yeonjun dan soobin yang tak wajar hanya dengan status sahabat, ini lebih baik menurut mereka.
Yeonjun mengangguk santai menanggapinya, sedangkan soobin tengah menahan malu saat ini, malu dengan yeonjun yang tiba-tiba mengatakan hal ini langsung disaat seperti ini, dan malu akan pengunjung restoran lainnya yang memandang mereka karna teriaka bunda dan mama choi tercinta.
Meski rasa hangat, senang, bahagia, dan juga lega karna yeonjun mengatakan ini lebih cepat. Melihat orang tua yeonjun dan soobin yang bahagia seperti sekarang, membuat nya lega.
"yaudah langsung nikah aja ya, gosah tunangan-tunangan segala, mama ga sabar gendong cucu ini" ucapan mama choi mengundang tatapan horror oleh yeonbin, tapi malah anggukan semangat dari para orang tua dimeja berkapasitas enam orang ini.
Astaga.. Kenapa orang tua mereka sebegininya memikirkan tentang hubungan keduanya? Sudah memikirkan akan menikah, dan apa tadi? Cucu? Heol!
"ma, jangan berlebihan deh" ucap yeonjun dengan dengusan diakhir ucapannya.
Semua--minus soobin tergelak dengan ucapan yeonjun.
Soobin dan yeonjun saling melirik, lalu saling melempar tersenyum setelahnya. Perasaan bahagia menggebu diantara mereka.
•••
03/06/20
Ey gais, rekomendasi pasangan buat kai dong, biar g kliatan jombs gt, kn kasian bayik aghu.
Makasi udah mau baca♡
Annyeong!
©alysarm
KAMU SEDANG MEMBACA
Vrienden Worden Liefde [yeonbin]
Fanfic"cuma sahabat? yakin? " :warn⚠-bxb/bl/yaoi/gay/homo [Homophobic? Jauh dari lapak!] :yeonjun -top :soobin -bott [With TXT member] :gasuka, gosah baca [Suka? Voment jan lupa]