Seminggu selepas PTS
"Minju?!"
Hampir seisi kelas nengok ke sumber suara yang lagi heboh itu. Si pemilik nama mijet keningnya. Dia pamit dari gerombolan squadnya buat keluar nyamperin orang yang barusan manggil dia.
"Kak? Kenapa ngos-ngosan gini?" tanya Minju.
Minho mengatur napasnya pelan-pelan. "Maaf ... kakak kesiangan ...."
"Aduh, duduk dulu sini," suruh Minju sambil dorong pundak Minho biar duduk. Gadis itu masuk sebentar, lalu kembali lagi sambil menenteng air mineral.
"Diminum gih," katanya lagi sambil ngasih botol tadi. Diperhatikannya Minho yang sedang minum itu.
Tangan Minho terangkat buat nutupin mata Minju. "Jangan begitu, malu," katanya setelah selesai minum. Lalu ngembaliin air mineral tadi. "Makasih."
"Padahal telpon juga bisa, ngapain capek-capek lari nyamperin kesini coba. Bentar lagi kan masuk."
"Gak tau, lebih enak nyamperin langsung," jawabnya. "Kamu berangkat sama siapa?"
"Sama ojol tadi."
Denger itu, Minho langsung nunduk. "Maaf ya ..."
Tiba-tiba, salah satu pipi Minho dicubit dan diangkat menghadap Minju. "Jangan cemberut, bukan Kak Lino banget tau. Bentar lagi bel, gak mau naruh tas dulu?"
"Oh iya, lupa. Ya udah, kakak balik ke kelas ya. Dahh," pamit Minho sambil berdiri. Tapi belum ada beberapa detik, Minju langsung menginterupsi.
"Eh, kak."
Minho berbalik. "Kenap—"
Cup. Sebuah kecupan mendarat di pipi Minho.
"Selamat pagi! Jangan lesu lagi ya, hehe," ucap Minju riang.
Minho membeku sebentar. Perlahan, pipi sampai ujung telinganya berubah warna jadi merah. Tapi, tangannya justru menyentil jidat Minju.
"Gak sopan ya, bikin hati orang acak-acakan."
Sementara itu, di ujung koridor ...
"Bro ... turut berduka cita ye," kata Jeno.
"ANJAAYY, HAREUDANG EUY, pagi-pagi dah liat gebetan ngecup pacarnya," kata siswa ber-name tag 'Han Jisung'.
"BWAHAHA PANAS PANAS PANAS BADAN INI PUSING PUSING PUSING," ujar seorang yang lain, Hwang Hyunjin.
Jisung ngelirik Hyunjin sinis. "Paan sih, ngikut aja lo."
"Yee, berani lo sama gue?"
Yang dicengcengin cuma rolling eyes. "Berisik tau gak. Emang dajjal lo semua."
💘
"Selamat pagi, anak-anak."
"Pagi, bu."
"Sebelum memulai pelajaran, ibu mau menyampaikan sesuatu," ujar guru, "kalian kedatangan teman baru. Silahkan masuk, nak."
Kelas langsung ricuh. Bersamaan dengan itu, seorang gadis mulai masuk ke kelas dan berdiri di samping guru. Mukanya keliatan asing, tapi enggak buat Minho squad. Terutama Vernon dan Seonghwa.
Seonghwa langsung nyenggol Minho di sebelahnya yang lagi asik gambar kucing. "No??? Anjing, dia sekolah disini?"
"Paan si—ha??"
Pergerakan Minho terhenti begitu sadar siapa siswi baru yang masuk ke kelasnya. Ditambah lagi saat pandangan mereka bertemu, dan si gadis memperlihatkan senyum girangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart
FanfictionKisah tentang Lee Minho, yang menyimpan sifat manis tak terhingga. start : Aug 19, 2019 end : May 26, 2020 ⚠ harsh words & non-baku © jisungisme, 2019.