Legenda ahli pedang terdahulu pergi meninggalkan dunia serta pedang-pedang ciptaanya.
Sebuah organisasi mengambil dan menyembunyikan pedang-pedang tersebut, namun sayangnya, mereka dibunuh oleh seseorang yang tidak diketahui.
Kini, pedang-pedang tersebut tidak diketahui keberadaannya.
.
Bertahun-tahun, berpuluh-puluh tahun, hingga ratusan tahun berlalu... Sejarah itu telah bergeser. Banyak orang yang mulai melupakan kejadian itu.Mereka tidak tau kalau beberapa pedang yang hilang kini sudah menemukan tuan.
.
.
.Yoon Jeonghan, sering memanfaatkan otaknya untuk kemudahan segala urusan. Terlihat kurang menjanjikan, namun akan berbeda saat dia sudah serius.
Pedangnya agak lebih tipis dibanding pedang lain, namun sangat tajam. Bisa memunculkan api dengan cara diberi darah sang pemakai dan dibacakan mantra. Api yang terpancar bisa bertahan cukup lama.Hong Jisoo, figur panutan seluruh pemuda di negeri ini. Sayangnya kilau kehidupannya harus diterpa kabar buruk tentang dirinya, bahwa dia adalah anak dari hubungan terlarang.
Pedangnya panjang, menyerap cahaya bulan dan matahari, bisa dipakai untuk memanggil hewan-hewan.
Diantara mereka bertiga, Jisoo lah yang pertama dapat menyimpan pedang didalam 'tanda kunci'.Choi Seungcheol, tegas dan berjiwa pemimpin. Sebelumnya memimpin kelompok kecil dari desa untuk memperjuangkan keadilan, namun mereka gugur ditengah jalan dan hanya menyisakan dirinya.
Memiliki pedang besar dan sangat kuat, biasanya dipegang dengan kedua tangan. Sangat efektif untuk membelah sesuatu yang besar dan keras seperti batu dan menangkis serangan..
.
Bersambung......
【Note】
Fanfiction ini ber latar masa lalu.
Latar tempat diambil di Korea.
Campuran fantasi.
Semua susunan kerajaan di fanfiction ini tidak berkaitan dengan sejarah asli.
Saya hanya meminjam latar tempat dan suasananya.Jadi kalau misal ada yang tidak sesuai, mohon dimaklumi ya pembaca. Hehehe.
*ngomong-ngomong, deg-degan banget aku publis ff kayak gini... 😂
📆 Dipulish : 10 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
S.J.J Swordsmen
Fanfictionfanfiction SEVENTEEN. Main cast 95 line ( S.coups, Jeonghan, Joshua) kisah tiga pemuda dengan kepribadian berbeda. berawal dari si nakal Yoon Jeonghan dengan tipu muslihatnya, membuat masalah disepanjang jalan. Hong Jisoo (Joshua) yang melarikan dir...