Part 7

229 29 4
                                    

Balik lagi guys. Selamat menikmati. Jangan lupa vote and koment okayy❤.

*
*
*
*
*

Mereka pun memasuki kamar tersebut dan menidurkan para gadis itu. Lalu mereka menyelimuti para gadis, setelah itu pergi menuju kamar khusus mereka. Dan mengistirahatkan tubuh mereka yg lelah.

*
*
*


Pagi ini keadaan pag selatan masih sepi. Penghuni pag selatan masih tertidur kecuali 1 orang, yaitu Desga. Desga sedang berada di taman. Desga melakukan olahraga yg biasa ia lakukan di Pag utama.

Desga sedang melakukan push up. Sedangkan tanpa Desga ketahui dari kejauhan ada seorang wanita yg memperhatikan nya. Dia tersenyum tipis melihat Desga.

Setelah push sebanyak 50 kali, akhirnya Desga memilih beristirahat dan duduk di sebuah bangku taman.

Wanita yg sedari tadi memperhatikan Desga akhirnya menghampiri Desga, dan memberikan air mineral untuk Desga. Wanita itu tak lain adalah Zakeva, Sahabat nya sendiri.

Desga tersenyum lalu menerima botol air mineral itu , kemudian ia menepuk bangku yg kosong agar Zakeva bisa duduk. Zakeva pun duduk.

"Hm.. Lo ngapain pagi-pagi udah kesini?" tanya Desga sambil melihat Zakeva.

Zakeva hanya menggeleng "nggk gw tadi pengen minum truss liat lo disini akhirnya gw ambil botol itu trus kesini deh" jelas zakeva yg diangguki Desga.

Keheningan pun terjadi di antara mereka. Tapi itu tak lama "ehh Des, lu udah persiapin senjata apa aja yg bakal lu bawa besok?" tanya Zakeva. Desga berfikir sejenak.

"Gw sih senjata apa aja mau, asal menang aja sih" ujar Desga sambil bersandar di bangku itu. Zakeva mengerti dan mengangguk.

"Kev, skuy lah bangunin mereka. Kita latihan persiapan terakhir buat besok" ujar Desga yg diangguki Zakeva. Mereka berdua pun berdiri dan pergi untuk membangunkan yg lain.

Sedangkan di Pag Utama, semua anggota Dyonsus yg menetap sudah bangun, dan sedang berkumpul di tempat seperti biasa.

Mereka sedang mendiskusikan rencana yg akan mereka lakukan untuk menyelamatkan adik Alvaro. Queen masih memikir kan strategi nya kembali.

"Untuk sekarang gw masih belum bisa ngasih tau strateginya. Tapi setelah mereka menang dan kembali gw bakal kasih tau" jelas Queen yg diangguki mereka.

"Btw gw gabut nihh gak ada permainan gtu?" tanya Vino. Mereka berfikir sejenak.

"Gimana kita main truth or Dare?" usul Xalafier. Mereka semua mengangguk tanda setuju.

"Oke kita main TOD. Bentar gw ambil dulu" Vino pun berjalan dan mengambil botol kosong, lalu kembali duduk.

"Oke gw putar yaa" ucap Vino lalu memutar botol itu. Kemudian botol itu berhenti tepat di depan Queen.

"Nahh siapa nih yg mau ngasih pertanyaan?" tanya Vino sambil melihat yg lain.

"Hm gw deh yg nanyak, Truth or dare?" tanya Raffi.

"Truth" jawab Queen singkat

"Pertanyaan gw simple kok. Siapa orang yg lo suka?" tanya Raffi, Queen memutar bola matanya.

"Gw lagi gk suka siapa-siapa" jawab Queen membuat raffi tersenyum. Ada kesempatan untuk mendekati Queen.

"Oke biar gw yg puter" ujar raffi. Botol itu berputar tepat di depan Vino.

"Siapa nih yg mau nanyak?" tanya Braga. Mereka memandang 1 sama lain.

"Kalo nggk ada gw aja yg nanyak truth or Dare?" tanya Braga. Vino berfikir sejenak "truth dah" jawab Vino.

B4JIN9 the BLACK MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang