"Gue gak mau"tolak lisa mentah mentah kemudian menutup loker keras ia berjalan kearah tempat ganti baju tiba tiba lisa berhenti berjalan membuat xukun bingung.
"Pergi lo gue mau ganti baju!"
"Hehe ikut boleh?"kata xukun sambil menaik turunkan alisnya
"Munah lo ajig"geram lisa mengangkat sepatunya ingin membanting xukun namun pemuda itu langsung ngebirit pergi.
selsai mengganti seragam lisa memasuki perpustakaan hanya sekedar untuk membaca buku,kemudian setelah mendapatkan buku yang ia inginkan lisa berjalan kearah pojok untuk membaca bukunya.
Saking seriusnya membaca lisa tak sadar jika seseorang duduk dihadapannya.
"Lisa-ya lo maniak buku?"tanyanya
"ha??ani hanya sekedar suka membaca saja"kata lisa menampilkan deretan gigi rapinya
"Eh,Eunwoo-ssi lo ngapain disini?"tanya lisa balik
"Membaca buku hehe"kata Eunwoo terkekeh pelan
"Lisa-ya"
"Ne?"
"Kecamata lo kotor"
"Eoh benarkah"kata lisa sambil melepas kecamatanya ia tak sadar jika seorang cha Eunwoo jadi sangat mengagumi kecantikan seorang gadis cupu dihadapannya.
"Cantik"gumam Eunwoo
"Hah?"tanya lisa dengan alis terangkat membuat Eunwoo tersadar dari lamunannya kemudian menggelengkan kepala dan berusaha fokus membaca buku.
"Gue salah denger kali moso iya seorang pangeran bilang gue yang kayak keset welcome ini cantik sih"gumam lisa yang masih terdengar oleh Eunwoo.
Eunwoo yang mendengar gumaman lisa hanya tersenyum tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku
"Eunwoo kenapa sih gila ya?kok senyum senyum sendiri hadeeh"-batin lisa
"Lisa setelah pulang sekolah lo ada waktu gak?"tanya Eunwoo
"Wah apa nih?jangan jangan diamau ngajak gue kencan lagi halu aja terus halu"
"gak ada sih kenapa emang?"tanya lisa
"Emm anter gue beli sepatu dimall hehe"kata Eunwoo sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"Oke sip"kata lisa kemudian hening tidak ada lagi pembicaraan keduanya fokus membaca buku masing masing.
"Lisa-ya boleh gue bertanya?"
"Ne apa Eunwoo-ssi?"
"Ah pertama panggil gue Eunwoo saja umur kita juga tidak beda jauh"kat Eunwoo kemudian lisa mengangguk
"Em tadi lo ngapain sama xukun?"tanya Eunwoo menatap lisa penasaran dan yang ditatap hanya terkekeh.
"Gak ngapa ngapain sih cuman ngajak kerofftop doang terus gue balik kekantin"jawab lisa apa adanya membuat Eunwoo bernafas lega.
Kalo diperhatiin Eunwoo emang ganteng sih bersih,baik,rajin,pinter udah gitu gantengnya aur auran lagi paket komplit sih keknya'pikir lisa sambil terus memperhatikam Eunwoo yang sedang membaca buku.
Merasa diperhatikan Eunwoo menoleh dan mendapatkan lisa yang sedang melamun sambil menatap dirinya.
Eunwoo hanya terkekeh melihat lisa yang sibuk memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take love [Kunlis]
Diversos[End] Hanya sekedar kisah percintaan cai xukun dan lalisa song;') #kunlis #junros #surene #bobsoo #Chanyer #minjen #wenga #seulhoon #joyhope