Song joongki dan song hyekyo menaikan alisnya bingung melihat ketiga anaknya menganga begitupun dengan dylan wang dan shen yue mereka juga bingung melihat putra bungsunya masih diam mematung syok.
"Yak apa kalian akan terus seperti itu sampai lebaran kuda huh!?"decak song joongki membuat lamunan mereka buyar.
"Jadi ada apa ini?"tanya dylan wang
"Appa dia kekasihku"ujar xukun membuat mata kedua orangtuanya membola.
"Lisa dia kekasihmu?"tanya hyekyo terkejut
"Ne ma"kata lisa sambil menunduk tak berani menatap ibunya.
"Aigoo yak dylan sepertinya kita bakalan jadi besan"kata song joongki terkekeh pelan.
"Ahh aku juga tidak menyangka"kata dylan wang ikut tertawa.
Luhan dan krystal lebih baik mengabaikan mereka dan melanjutkan main ular tangga sementara lisa ia lebih baik memisahkan diri dengan xukun.
Kedua orangtua mereka sekarang hanya sedang melemparkan lelucon dan tertawa bersama.
"Gue gak nyangka lo anak tante hyekyo"kata xukun memecah keheningan
"Gue juga gak nyangka kalo dylan wang bapak lo"kata lisa mendengus pelan pupus sudah harapannya bisa menikah dengan dylan wang.
"Lisa om joongki bilang mereka akan besanan apa itu artinya kita akan menikah?"tanya xukun polos membuat lisa menatap kearahnya dan mendorong pelan kening pemuda itu.
"Kita masih anak anak jangankan menikah ujian nasional aja gue masih bingung padahal beberapa hari lagi"kata lisa memandang xukun malas.
"Ya maaf padahalkan kalo kita nikah juga gue gak papa"kata xukun pelan namun masih terdengar oleh lisa dan lisa ia hanya menghela nafas mendengarnya.
"Lis"
"Hmm"
"Bosen"rengek xukun sambil menyandarkan kepalanya dipundak lisa.
"Bakar hutan gih pasti nanti rame"celetuk lisa asal asalan
"Yang bener dikit napa sih"dengus xukun
"Yaudah maunya kek gimana"
"Kita ke lotte world aquarium yuk"ajak xukun membuat lisa mengangguk antusias dan menghampiri kedua orangtuanya.
"Ma pa lisa ijin mau main sama xukun ya"kata lisa
"Main apa?"tanya song joongki
"Tck,pa maksud lisa,lisa mau main ke lotte world aquarium sama xukun"dengus lisa
"Yasudah sana"kata song joongki
"Gue kutuk jadi eek lo gak ngajak gue"kesal luhan
"Percuma oppa kalo lo ikut juga yang ada lo bakalan jadi kamcong kan gak lucu"sahut krystal dibenarkan oleh luhan.
"Bener juga sih yaudah ma ntar pulang mampir kesana ya"kata luhan diangguki hyekyo.
Song joongki menaikan satu alisnya saat lisa mengulurkan tangannya.
"Mwo?"tanya joongki
"Pa lisa butuh uang buat jajan hehe"
"Tck,pakai saja uang xukun dia pacarmu bukan?"kata song joongki dengan tidak tau malunya membuat hyekyo memijat pelipisnya.
"Benar itu lisa kau minta saja padanya"sahut shen yue diangguki joongki
"Tuh dengerin"kata joongki
"Yasudah yuk berangkat"kata xukun diangguki lisa
"Lisa duluan dadah"kata lisa dibalas anggukan kepala dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take love [Kunlis]
Diversos[End] Hanya sekedar kisah percintaan cai xukun dan lalisa song;') #kunlis #junros #surene #bobsoo #Chanyer #minjen #wenga #seulhoon #joyhope