Take love:12

961 76 5
                                    

Sesampainya didrom mereka menyiapkan camilan ingin menonton drama mereka mendorong sofa agak kebelakang dan menyiapkan karpet berbulu didepan Tv supaya lebih nyaman gitu sih kata irene.

"Lis kenapa kok diem?"tanya Yeri ia sedang selonjoran sambil memakai kutek menatap lisa aneh.

"Marahan sama xukun?"tebak seulgi diangguki lisa.

"Alasannya?"tanya jennie

"Masa ya kajen dia lebih belain mantannya dibanding gue"dengus lisa

"Kronologinya gimana nih?"tanya irene kepo

"Tadi gue kan main ke lotte world aquarium sama xukun eh tiba tiba mantannya dateng terus ngamuk ke gue gara gara xukun pacaran sama gue,yaudah gue sindir aja tuh eh xukun malah belain mantannya ya gue marah lah"

"Wah kalo gue jadi elo sih pasti marah juga"kata irene diangguki jisoo

"Tapi sayang sekali kalian jomblo"kata rose dengan nada sedih dibuat buat membuat jisoo maupun irene mengutuk rose diam diam.

"Emang lo gak jomblo sat!?"tanya joy sewot merasa kesindir dia tuh soalnyakan joy jomblo.

"Enggak dong"kata rose bangga

"Alah paling pacar lo si jaehyun udah gak elit modelan jaehyun mah ganteng kok fakboy"kata wendy

"Yeu bukan dong"

"Ya terus siapa?"tanya seulgi

"Ahh gue tau pernah dibahas di Gc kan??"kata jennie diangguki rose

"Siapa kajen?"tanya lisa

"Si junet"jawab jennie enteng.

"Lah?junet kok mau sama boneka santet kek rose"kata joy aneh

"Ya kan si junet emang bucinnya rose"sahut wendy disetujui mereka.

"Kajis makanannya mana laper gue"rengek rose

"Bentar gue ambil dulu rene batuin lah"kata jisoo diangguki irene keduanya pun berjalan menuju dapur dan membawa makanan dinampan ke ruang tengah.

"Nih"kata irene

"Aseeeek makan enak"kata jennie siap siap mengambil piring dan menyodok nasi bibimbap.

Ting nong ting nong~

"Rose bukain gih"titah irene membuat rose mendengus dan berjalan kearah pintu.

Mata rose membola saat melihat siapa tamu yang datang malam begini.

"Silahkan masuk"bukan rose yang jawab tetapi wendy dia menyuruh para tamu masuk.

Tamu itu adalah Mino,mino mengajak seunghoon,seunghoon mengajak suga,suga mengajak jhope,jhope mengajak chanwoo,chanwoo mengajak jaewon,jaewon mengajak xukun dan xukun mengajak june.

"Apa yang kalian lakukan disini?!"sewot irene langsung meletakkan sumpitnya.

"Hanya main gue yang ngundang, padahal gue cuman ngundang mino tapi si nobul malah bawa pasukan"kata wendy watados

"Lis ikut gue yuk"ajak xukun namun lisa hanya diam tak memperdulikan keberadaan xukun.

Seulgi pun menyikut lengan lisa menyuruhnya menurut pada xukun dengan malas lisa mengangguk.

Xukun mengajak lisa kebalkon ia menejelaskan mengapa dia membela kyulkyung lalu meminta maaf pada lisa.

"Maaf gue gak dengerin penjelasan lo dulu"kata lisa menunduk tak mau menatap xukun.

Xukun mengangkat dagu lisa"hey,gue yang salah harusnya gue gak bela kyulkyung waktu itu jadi ini bukan sepenuhnya salah lo kok"

"Ya tapi tetep aja"

Take love [Kunlis]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang