Take love:26

645 54 9
                                    

"Lisaa"pekik jennie memeluk gadis yang membawa koper besar.

"Excuse me?"kata gadis itu sambil mengangkat salah satu alisnya.

"Ahh sorry i guess you are lalisa"kata jennie membungkuk sopan.

"No problem but my name is shin aeji"kata gadis itu

"Sillyehamnida eonnie"kata gadis bernama shin aeji itu sambil berjalan pergi.
(Sillyehamnida eonnie:permisi kakak/kak)

"Ahh arraseo"kata jennie merasa kikuk sendiri.

"Gue pikir itu lisa"kata suga mendesah kecewa.

"Changi baegopa~"kata wendy sambil beraegyo
(Baegopa:aku lapar)

"Kita tunggu saja kabarnya besok kasihan mungkin kalian lapar"usul mino membuat yang lain mau tak mau mengangguk pasrah.

***
Xukun berjalan menuju kamarnya ia mematikan lampu dan mengunci pintu.

Perasaannya tak karuan sekarang ia bingung,sedih,merasa bersalah sungguh membuat seorang cai xukun menangis dalam diam.

Tok tok tok

"Ahh xukun buka pintunya makan dulu!"kata shen yue mengetuk pintu kamar xukun namun tak ada sahutan dari dalam.

"Masih sama?"tanya suho menghampiri ibunya.

"Hmm"

Tok tok tok

"Yak namdongsaeng buka pintunya"kata suho namun hasilnya masih sama hening.
(Namdongsaeng:adik laki laki)

Beberapa detik kemudian ada sahutan membuat keduanya menghela nafas lega.

"Aku tidak lapar"sahut xukun dari dalam dengan suara serak.

"Bagaimana ini?"kata shen yue dengan nada khawatir.

"Eomma percaya padaku kalau kun tidak akan kenapa napa"kata suho menggenggam tangan ibunya.

"Tapi terakhir kali appa mu menemukan xukun mabuk berat eomma tidak mau itu terjadi lagi suho"lirih shen yue

"Ada apa?"tanya dylan wang

"Appa kun mengunci diri lagi dikamar apa yang harus kita lakukan?"tanya suho membuat dylan wang mengusap wajahnya kasar.

"Appa tidak tau"kata dylan wang

"Memangnya kemana tetangga kita?setelah tetangga kita pergi kun jadi seperti ini"kata suho ada sedikit kebencian dalam suara suho yang bisa shen yue tangkap.

"Kami tidak tau,kami juga pernah mencari tau tapi selalu gagal"kata dylan wang membuat suho mendengus kesal.

Disisi lain june sedang memandang fotonya dengan lisa yang berada dinakas dengan tatapan kosong ia merasa kehilangan lisa sekarang.

Drrtt..

Drttt..

June memandang ponselnya dengan tatapan tak berminat namun tetap mengangkatnya.

"Yeoboseyo"kata june dengan suara serak.

"Jun ini gue lisa lo kenapa nangis??"

Deg

"L-Lisa??"

"Kenapa sih kek syok banget gue telpon,gak kek biasanya"

"Ponsel gue rusak gak bisa dibenerin ini baru di beliin papa nomor hp juga gue ganti"

"T-Tapi lis pesawat lo?"

"Tadinya gue berniat ketemu sama lo eh pas dibandara gue ketinggalan pesawat"

Take love [Kunlis]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang