Setelah kejadian kemarin xukun suka ngintilin lisa kemanapun! Kecuali kamar mandi mwehehe.
Irene yang melihat xukun ngintilin lisa yang berjalan menuju dapur hanya mendengus ia risih melihat xukun seperti itu kenapa lisa diem aja gak ngerasa risih kah?
Irene hampir saja menjambak keras rambut xukun saat bilang alasan ngintilin lisa tuh "apa sih lo iri aja mana si nobul!??gue gini juga gak mau ditinggalin lagi,kalo misal lisa kabur lewat jendela gimana coba!?"
Untung aja lisa dengan cepat menghentikan perdebatan kecil itu hingga irene hanya mendengus pasrah.Iya,setelah denger lisa masih idup dari june blackvelvet langsung meluncur kerumah keluarga song.
kecuali jennie,yeri dan joy,gadis bermata kucing itu tiba tiba pulang ke new zeland neneknya sakit parah sementara yeri entah mengapa hobbynya sekarang adalah bermain game dirumah chanu.
Joy?dia berada didrom bangtan kekasihnya tiba tiba terkena demam akibat malem tadi kehujanan.
"Kesel gak sih?"tanya wendy yang melihat xukun terus saja ngintilin lisa.
"Kesel gak kesel sih pen gue tabok aja rasanya tapi ya gimana gue masih sayang lisa"sahut irene
"Gaplok aja sih sekalian tuman!"dengus jisoo mereka merasa terabaikan.
Kemudian lisa datang dengan nampan ditangannya.
"Lo cowo bukan sih?kesian itu lisa bawa nampan berat!"kesal seulgi yang melihat lisa kesusahan.
"Eh,sini beb biar gue aja"kata xukun diangguki lisa ia menyuruh lisa berjalan duluan.
"Lo kenapa sih?setakut itukah ditinggalin lisa!?"kata wendy sambil memutar bola matanya malas.
"Gak takut lisa risih apa?"sahut irene
'Orang ganteng kok dihujat:")'batin xukun"Nih ya kalo misalnya si nobul,suga,bobby,seunghoon tiba tiba ninggalin kalian gimana rasanya?"tanya xukun sambil menaruh nampan dimeja.
"Gue sih b aja asal itu april mop"kata jisoo membuat irene yang disebelahnya langsung menyentil jidat jisoo.
"Gak terima lah begeee"dengus wendy
"Nah itu,selama lisa gak ada gue tuh kek gitu ngerasa gak terima"kata xukun membuat keempat gadis itu mau tak mau mengangguk mereka sedang malas meladeni orang seperti cai xukun:)
"Dah ah males gue ngeladenin lo"kata seulgi memutar bola matanya malas.
"Yeu,kalian aja yang sewot lisa mah b aja tuh"kata xukun
"Ya ya ya terserah"kata irene membuat lisa terkekeh.
"Kun anter gue beli video game baru"kata luhan sambil memakai jaket birunya.
"Ha?ah enggak sorry bang kalo misalnya lisa gue tinggal entar lisa kabur ke tokyo lagi enggak deh"kata xukun tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel membuat luhan menggeram tertahan.
"Tck,gak bakalan goblok elah papa gue juga lagi pergi ke gwangju"decak luhan
"Lo gak bakalan pergi kan?"tanya xukun menatap lisa tajam.
"Enggak,udah temenin luhan oppa sana"kata lisa
"Yakin?"
"Yakin kan gue udah janji"kata lisa tersenyum simpul.
"Tuh dengerin buruan"kata luhan merampas kunci mobil dan berjalan keluar.
"Gue pergi bentar jan kemana mana"kata xukun mengecup pipi lisa singkat kemudian berjalan menyusul luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take love [Kunlis]
Random[End] Hanya sekedar kisah percintaan cai xukun dan lalisa song;') #kunlis #junros #surene #bobsoo #Chanyer #minjen #wenga #seulhoon #joyhope