Plakk
Plakk
Suara tamparan menggema dilorong rumah sakit.
"Kenapa kalian cuman gara gara cowo doang jadi se tolol ini"kata irene tajam Yup yang baru saja menampar rose dan jennie adalah irene.
Sebelumnya jennie dan rose mendapat tamparan keras juga dari mama hyekyo gara gara krystal kritis kekurangan darah untung saja luhan mau mendonorkan darahnya untuk sang adik sudah terhitung 5 jam krystal belum juga siuman begitu pun lisa.
"Jangan salahin kita,kita kayak gini juga gara gara lisa sama elo rene"kata jennie mendecih pelan.
"Emang gak tau diri banget kalian tuh dikasih hati minta jantung"ketus wendy
"Gak habis pikir gue sama kelakuan lo berdua lo mau mino?ambil jen lo mau xukun chi?ambil tapi emang mereka mau sama kalian??"tanya irene
"Gue pastiin mereka pasti gak sudi jadi pacar kalian apalagi setelah kalian ngelakuin hal fatal ke lisa sama krystal"lanjutnya emosinya sudah diambang batas sekarang.
"Saya tanya punya duit berapa kalian mau nyelakain anak saya!?mau saya jeblosin ke penjara!?"bentak joongki ia langsung lemas ketika mendengar kabar bahwa krystal berada dirumah sakit keadaannya kritis.
Kemudian ia dikagetkan lagi dengan kabar bahwa lisa juga ikut terbaring dirumah sakit sekitar punggungnya memar,ada 3 bekas sayatan dipipi lisa dan kepala lisa pun diperban.
"Untuk kedepannya saya gak ijinin kalian berdua main sama lisa"sahut hyekyo ia masih kesal rasanya ia mau muntah melihat wajah kedua gadis dihadapannya ini.
"Bawa pergi dari sini saya enek liatnya"kata hyekyo diangguki xiumin dan chen kedua pemuda itu menggiring jennie dan rose keluar dengan tangan diikat.
Xukun ia dari tadi menggenggam tangan lisa yang belum juga siuman diperjalanan mau kerumah sakit lisa tiba tiba pingsan membuat xukun khawatir bukan main.
"Hey,babby wake up huh i miss you"gumam xukun sambil mengecup singkat tangan lisa.
"Lisa belum sadar juga kun?"tanya joongki yang baru saja masuk dengan hyekyo.
"Belum om"kata xukun lirih.
"Lisa pasti baik baik aja kok"kata hyekyo sambil mengelus surai xukun.
"Iya tan"kata xukun mengangguk pasrah.
"Eunghh"
"Yak omo!lisaku huhu kau sudah sadar nak?"kata joongki berjalan kesamping lisa dan mengecup wajah lisa berkali kali.
"Pa stop it"kata lisa sepertinya masih lemah.
"Are you okay babby?"tanya hyekyo sambil mengecup dahi lisa.
"Hmm"
"Gue khawatir"gumam xukun sambil menggenggam tangan lisa.
"Gue udah gak papa sekarang"kata lisa mengelus puncuk kepala xukun.
"Om tan krystal udah siuman dan kata dokter ital baik baik aja sekarang"kata jongin alias kai sambil terengah engah.
"Ahh syukurlah lisa kita mau menjenguk kakak kamu dulu ya kamu disini aja sama xukun''kata hyekyo diangguki lisa.
"Gue marah sama lo"ucap xukun membuat lisa tersenyum simpul.
"Gue udah sembuh lo gak usah marah"kata lisa
"Kali ini gue maafin"
"Dimana rose?jennie?"
"Gak tau menurut gue sih mereka berdua terlalu gegabah ngambil tindakan sekarang mereka malah jadi kehilangan banyak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take love [Kunlis]
Random[End] Hanya sekedar kisah percintaan cai xukun dan lalisa song;') #kunlis #junros #surene #bobsoo #Chanyer #minjen #wenga #seulhoon #joyhope