Bibirku terangkat membentuk sebuah lengkungan bahagia. Mengingat tentang nya mampu membuat hatiku berdesir tak menentu. Sudah hampir empat tahun aku mengenalnya, namun tak kunjung aku bosan akan dirinya.
Setiap tingkahnya mampu membuat bibirku menerbitkan lengkungan yang jika aku bercermin, aku tergeli sendiri melihat nya. Dia selalu saja menciptakan berbagai macam humor yang tak membuat ku bosan akan humor nya. Ya walau pada kenyataan, itu humor dari kelakuannya yang kadang lupa akan sesuatu hal. Sama akan diriku, jadi seakan aku sedang bercermin akan diriku.
Seperti contoh dia mengatakan jika sewaktu pagi dia bangun tidur ingin berniat mandi malah masuk ke dapur, dan dia lupa ingin melakukan apa di dapur dan butuh beberapa saat untuknya mengingat bahwa ia seharusnya ke kamar mandi karena ingin mandi.
Mungkin bagi sebagian orang itu adalah sebuah kekonyolan yang biasa saja, dan sebagian orang pun pernah melakukannya.
Tapi itu adalah kebahagiaan tersendiri untukku, karena dia mampu berbagi semua cerita akan dirinya kepada diriku. Seseorang yang sanggup menceritakan tentang dirinya kepada orang lain, itu menunjukkan bahwa orang tersebut percaya pada kita.
Kisahku dan dirinya tidak seindah sekarang, karena dulu aku dan dirinya hanyalah seorang yang acuh satu sama lain dan dipertemukan karena keadaan. Dulu aku tak pernah berfikir, bahwa aku akan mengenal sosoknya di hidupku.
Kini aku dan dirinya dapat bersama karena keadaan, menyatukan kita dan menciptakan kenyamanan pada diri masing-masing. Dan kesamaan lah yang membuat kita membuat warna dalam hubungan ini.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang Kim Dahyun
NouvellesCerita pendek tentang Kim dahyun dan kisahnya. "Nulis cerita+post,kalau lagi ada yang dipikiran sang penulis aja". *Masih awal banget nulis cerita,jadi maafkan yaa :)