becomes each other tears

152 11 0
                                    

Sebuah kehidupan akan terus berjalan dan tidak harus melulu menatap ke belakang.

Aku memiliki seseorang yang teramat aku sayangi dan selalu mengisi hari-hariku, namun dalam sekejap dia pergi entah masalah apa yang terjadi.

Kini, aku bertemu lagi dengannya, untuk pertama kalinya setelah 13 tahun lamanya.

Dia sedikit berubah. Badannya yang dulu pendek bertambah tinggi beberapa puluh centimeter. Wajahnya yang agak chubby,kini agak menirus. Wajahnya tampan, dan kulit nya bertambah putih sama sepertiku.

"Mark oppa"ucapku kaget saat melihat seorang pria yang tampak tak asing dimataku.

Aku mendekati pria itu, dan tanganku mencoba meraih tangannya. Seketika pria itu menoleh ke arahku dan wajahnya tampak bingung dan kaget saat melihatku.

"Mark oppa"ucapku sambil tetap menggenggam tangannya

"Nuguya?"ucapnya bingung

"Mark oppa, ini aku dahyun. Kim Dahyun"ucapku

"Maaf, aku tidak ingat"ucapnya sambil melepaskan tangannya dari genggaman tanganku

"Mwo? Oppa tidak mengingatku?"ucapku tak percaya

"Mianhae"ucapnya sambil melangkah pergi

Tanpa terasa air mataku sudah menerobos keluar dari pelupuk mataku. Yang sedari tadi kutahan, akhirnya pecah juga. Aku menangis dan berjalan menuju ke seberang jalan.

Aku terus berjalan ketengah jalan sambil memegang dadaku yang terasa sesak, akibat menangis dan dilupakan oleh orang yang tersayang.

Sesaat aku baru tersadar bahwa aku benar-benar sudah berada ditengah jalan, namun tak ada niatan dari diriku untuk beralih kepinggir jalan. Aku masih dapat melihat punggung lebarnya menjauh dari tempat kami bertemu tadi. Dan kulihat pula, dia melihat kearah ku. Aku menangis dan terasa sesak yang makin menyiksa saat melihatnya.

Seketika aku dapat mendengar klakson mobil yang berlalu lalang, dan tanpa kusadari sebuah mobil melaju dari arah depanku.

Brak

Aku terpental beberapa meter, dan aku dapat melihat bahwa dia begitu kaget akan diriku dan dapatku lihat pula bahwa dia berlari ke arahku.

"Mm ma mark op ppa"ucapku terbata

"DAHYUN..."

Aku masih dapat mendengar bahwa Mark oppa memanggil namaku dan dia berlari ke arahku. Aku tersenyum melihat itu, akankah masih ada harapan untukku untuk di ingat olehnya?

"Dahyun"ucapnya

"Mm mark op ppa akh huk huk" aku mengucapkan namanya dibarengi dengan darah yang keluar dari mulutku

"Dahyun, mianhae"ucapnya sambil menangis

"Op ppa"ucapku sambil mencoba menyentuh pipinya

"Dahyun. Aku mengingat mu. Aku takkan pernah bisa melupakanmu. Maafkan aku yang pergi begitu saja tanpa kabar, aku salah. Mohon maafkan aku"ucapnya  sambil menangis dan mencoba memangku kepalaku

"Ak ku ta hu, op ppa tidak akan mm melupakan diri kuuh. Aku merindukanmu oppa"ucapku terbata

"Boleh kah peluk diriku, seka li sa jah?"ucapku lagi. Dan aku merasakan tubuhku sudah didekap olehnya Begitu erat.

Dan dapat kurasa, tubuhku terasa ringan. Dan mataku mencoba untuk memejam, namun aku mencoba untuk mengatakan sesuatu kepadanya.

"Ak ku sa yang, Mark op pa"ucapku terakhir dan kemudian memejamkan mata serta tangan yang terkulai lemah.

#dahyunarwah

Aku berdiri dibelakang Mark oppa, aku dapat melihat punggung nya yang bergerak naik turun menandakan bahwa dia sedang menangis, dan pelukan nya yang teramat kencang ditubuhku. Dan dapat kudengar bahwa dia mengatakan bahwa dia juga menyayangiku.

"Mark oppa, aku tahu kau tidak akan pernah melupakan aku. Aku, juga menyayangimu"

"Maaf, kita harus bertemu dan berakhir seperti ini. Aku berharap, dikehidupan berikutnya kita dapat bertemu kembali".

"Dan aku juga tidak akan mempertanyakan kenapa kau dulu pergi meninggalkan ku, karena aku tidak ingin mengungkit masa lalu yang mungkin ada sebuah beban yang harus kamu tanggung".


End

Kim Dahyun
Mark tuan


Wkwkwkwk lagi gabut nih😂
Jangan mempertanyakan kenapa Mark bisa pergi dan kenapa engga diceritain?. Karena ini adalah sebuah 🍒ta spontan yang aku tulis dan ini bener-bener real kegabutan ku akibat mendengar lagu Hyolyn_becomes each other's tears yang barusan aku dapat dengar dari sebuah video di Instagram dan entah kenapa malah aku kebayang muka Mark tuan dan dahyun😅

Hehehe

Have a good read😉

Ps.Tolong jangan dipertanyakan yaah, apa hubungan markhyun sama lagu hyolyn😂 susah menjelaskan akunya😆 but likey-likey i, yess😂

Sekian

Cerita Tentang Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang