2. GANTENG GANTENG GENGSI

59 19 7
                                    

[ JANGAN LUPA FOLLOW KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVATE & VOMMENT YA, KARENA ITU SANGAT BERHARGA BUAT AUTHOR ❤ DAN JANGAN LUPA PUTAR MULMED YANG SUDAH  AUTHOR SEDIAKAN BUAT KALIAN, SELAMAT MEMBACA ❤ ]

-terkadang orang yang membenci kita saat ini adalah orang yang akan menyayangi kita suatu saat nanti-


2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. GANTENG GANTENG GENGSI

Dia Gema Guntur Pramudya, atau lebih dikenal dengan Gema.

Pria yang memiliki segalanya. Tampan? Cerdas? Kaya? Apalagi yang tak dimiliki seorang Gema.

Seperti namanya, dirinya selalu dibicarakan dan bergema dimana-mana.

Gadis manapun akan terbuai dengan ketampanannya. Tapi mungkin ada juga orang yang tak menyukainya.

Gema berjalan dengan coolnya menelusuri lorong sekolah. SMA PELITA, adalah sekolahnya.

Oh ya, jangan pikir Gema berjalan sendiri menelusuri lorong sekolah. Dia bersama kedua sahabatnya, Galang Mahesya dan Bara Laksmana.

Mereka bertiga sudah berteman lama, bahkan sudah mempunyai nama grup sendiri loh! Kalian tau apa namanya?

3G alias Ganteng Ganteng Gengsi. Terkadang mereka juga malu mengingat nama persatuan mereka.

Nama itu dibuat sewaktu mereka masih SMP dan sekarang hubungan itu masih berlanjut.

"GEMA GUNTUR PRAMUDYA!!!"

Teriakan seorang gadis menghentikan langkah mereka. Gadis itu berlari menghampiri mereka.

"GEMA AKU BAWAIN BEKAL BUAT KAMU, JANGAN LUPA DIMAKAN YA! BIAR KAMU TETAP SEHAT DAN KUAT. KALAU KAMU GAK MAKAN NANTI KAMU SAKIT DAN KALAU KAMU SAKIT KAMU GAK BISA MIKIRIN AKU LAGI DONG!!!"

Gadis itu berceloteh panjang. Sedangkan orang yang diajak bicara hanya mendengus kesal.

"sehari aja lo gak gangguin gue bisa gak?"

"gak bisa! Kamu itu selalu berlari-lari dipikiran aku. Jangan salahin aku dong salahin aja kamu, kenapa kamu ganteng banget",teriak gadis itu histeris.

"dasar gak tau malu!",bentak Gema.

"udah Gem, gak usah diladeni, mending cabut",ujar Galang menenangkan.

"PELANGI!!!", teriak teman gadis itu yang berlari kearahnya.

Pelangi Lestari, adalah gadis yang terang-terangan mengejar seorang Gema Guntur Pramudya.

Guntur tanpa HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang