Flashback
" Hiks..... eomma..... Hiks...... eomma bangun "
Sore itu tuan kim pulang dari bisnis luar kota nya, ia sangat senang karena bisa kembali bertemu istri dan anak-anaknya.
Namun yang ia dapatkan istri nya ada di bawah tangga dengan darah yang mengalir dari kepala, dan satu putranya nya yang menangis.
Ia berlari mendekati istri dan anaknya itu.
" Apa yang terjadi sayang bangun...... Hiks...... sayang bangunlah...... "Sampai saat pemakaman sang istri kepala keluarga itu diam dengan tatapan kosong nya. Ia tidak percaya bahwa orang ia cintai akan meninggalkannya.
Bahkan ia tdk tau ada satu orang anak yang menangis tersedu dibelakang nya. Lalu kemana anak yang satunya lagi.
" Eomma maafkan Tae hiks......, tapi Tae harus melakukan ini.... Dan juga kenapa eomma selalu membedakan aku dengan Tae hiks.....
Kenapa.... "" Maafkan aku eomma jika anak kesayangan eomma dibenci oleh appa karena v ingin Tae merasakan apa yang v rasa karena selalu dibedakan "
Flashback off.
Hah...... Hah......
" Hanya mimpi ternyata " sambil menyelakan lampu tidur di atas nakas.
" Eomma maafkan v melakukan ini, v sakit ketika eomma membeda-bedakan v dengan tae hiks...... V tetap v eomma v bukan Tae hiks..... "
" Tae maafkan Hyung tapi hanya ini yang ingin aku tunjukkan bahwa di bedakan dengan saudara sendiri itu tidaklah enak "
Yah Taehyun lah yang menyebabkan eomma nya jatuh dari tangga ia langsung lari dari sana. namun, ketika itulah Taehyung ada di sana melihat eomma tergeletak dengan kepala yang mengeluarkan darah.
Dan saat itulah penderitaan Taehyung dimulai dimana Taehyung yang berubah menjadi Taehyun kakaknya. untuk menutupi jejak sang kakak ia rela di benci oleh ayahnya sendiri.
Blue
Selasa, 14 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue [END]
Romance" aku hanya ingin bahagia Hyung, biarkan aku kembali " Kim Taehyung " aku membenci mu.... Dan aku benci mata itu " Kim Taehyun family✔ brothership✔ romans✔ sad✔ happy ending✔ cerita ini hasil pikiran sendiri loh tolong hargai👌