Part 11 ( cinta dan benci )

136 5 0
                                    

Senyum manis itu yang membuat ku tertawa dengan ringan, senyum itu yang membuat ku juga menangis. Apakah aku boleh egois untuk kali ini, memiliki nya adalah sesuatu hal yang baru pertama kali ku dapatkan, aku mencintainya namun juga membencinya.

Kim seokjin.

" Apa kau sudah baikan, Hemm.... "

" Hiks.... "

" Kau tahu, taehyung sering menangis seperti ini juga dulu kepada ku, iya bilang kalau Hyung nya membencinya"

" .... "

" Terus meskipun begitu ia tetap tersenyum, kepada orang lain. Bukannya kalian sama-sama tersakiti "

" aku tidak membencinya, hanya saja kenapa kami harus berbeda dan dibedakan "

" Bukannya setiap orang itu berbeda "

" Tapi kenapa Hyung harus taehyung yang selalu di banggakan sedangkan aku tidak "

" Karena kau berbeda v..... dengan taehyung, kalian tidak sama "

" apa yang beda Hyung kami anak kembar "

" Mata kalian itu yang membuat kalian berbeda "

" ..... "

" Dan juga hati kalian, meskipun kalian kembar"

" Namun senyum kalian sama v, sama-sama tersenyum dalam sakit yang sama "

" Tapi aku punya satu hal yang belum aku penuhi dalam misi ku Hyung "

" Apa itu ? "

" Rasa  sakit, hingga mau mati rasanya "

" Apa maksudnya?? "

" Tidak ada kok hanya misi sebelum aku akhirnya bahagia "

" Aku harap itu bukan hal yang aneh v "

" Aku harap Hyung " katanya lirih.






SKIP_________________________

Hari ini aku bahagia sekali, karena aku bertemu dengannya. dengan yoongi Hyung ku orang yang suka ku jahili dulu hihi.... Hah, tapi bagaimana dengan seokjin Hyung yh ..... Aku harus memberitahu nya besok.

Huh..... Senang nya....... Tapi apakah ini yang namanya bahagia. Lalu bagaimana dengan taehyun Hyung apakah ia juga akan mendapatkan kebahagiaan seperti ku....

Eomma taehyung harus apa, Tae pernah berjanji kan sebelum Tae bahagia v Hyung harus terlebih dahulu bahagia baru Tae.

Karena itu misi tae........




















































Misi membuat v Hyung bahagia."






Blue

Kamis, 2 Juli 2020

Blue [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang