Taehyung pov.
" Apakah aku harus melakukan nya "
" Tapi bagaimana caranya?? "
" Gimana yah...... " Lirih Taehyun pelan.Kulihat V hanya berbicara sendiri dari tadi tapi apa yang ia pikirkan....
Ingin menyapa tapi aku......
Masih dengan pikirannya sendiri, tidak sadar ia sudah didekati oleh orang itu." Apa yang kau lakukan disini, menguping pembicaraan orang yah "
" Oh h-hyung Ani,...... Aku hanya.... "
" Jangan sok akrab kepada ku tae...... Kau kira kau siapa hah.... "
" Maaf Hyung aku tak berniat untuk.... "
" Apa, kau mau sombong karena dijodohkan dengan orang tampan dan kaya raya iya "
" Hyung a-aku... Bukan begitu "
" Lalu apa.... Hah... Kau mau aku merusak nya "
Plak..... Suara tamparan keras mengenai diruang itu, mulai hening sesaat sampai......
" Kenapa kau berfikir seperti itu Hyung... "
" Kau tau kenapa..... KARENA AKU MEMBENCI MU TAEHYUNG...... "
" Hyung.... A-apa yang kau.... "
" Sudah jelas bukan..... Aku membencimu tae, setiap waktu dalam hidup ku aku membencimu, ketika kau tersenyum itu membuat ku sakit, dan ketika kau tersakiti itulah kebahagiaan ku "
" Kalau itu kebahagiaan Hyung, sakiti aku Hyung, pukul aku sekeras-kerasnya dan lenyapkanlah aku sekarang Hyung "
" Aku tak bisa lebih dari itu "
" Kenapa....... kenapa Hyung, hyung jawab aku..... "
" Hyung...
" Aku membencimu tae, aku benci segala nya tentang mu, jadi jangan ikut campur tentang hidupku lagi kau mengerti "
Taehyun pun pergi dengan perasaan marah, meninggalkan taehyung sendiri yang sudah menangis sejadi-jadinya.
" Kalau kebahagiaan mu melihat ku tersakiti Hyung maka aku akan memenuhi nya......
Walaupun aku harus mati jika itu membuat mu bahagia hyung.....
aku rela melihat kau bahagia meski harus merenggut nyawa ku sekalipun "Blue
Rabu, 29 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue [END]
Romance" aku hanya ingin bahagia Hyung, biarkan aku kembali " Kim Taehyung " aku membenci mu.... Dan aku benci mata itu " Kim Taehyun family✔ brothership✔ romans✔ sad✔ happy ending✔ cerita ini hasil pikiran sendiri loh tolong hargai👌